Korban Iklan

Seumur-umur, saya jarang banget pake parfum, beli juga ga pernah. Bukan apa-apa, males aja tiap pagi harus semprot sana semprot sini😛. Lagian bau badan saya netral, ga asem ga wangi, jadi ya saya beranggapan parfum itu hanya buang-buang duit sahaja:mrgreen:

Kemudian saya melihat iklan ini di tv:

Entah kenapa, mungkin karena saya suka iklannya, saya penasaran aja ama body spray itu. Maka ketika mampir ke Indomaret sepulang nguli iseng saya beli satu.

body spray

Baunya kayak pernah saya cium entah di mana, mungkin temen-temen saya ada yang make, dan sejujurnya bukan bau favorit saya😛

Menyesalkah saya membeli itu? Ngga juga, karena emang dari awal duit yang dialokasikan sudah diniatkan untuk dihabiskan semata-mata demi rasa penasaran😛

Padahal iklan Axe yang bidadari jatoh (ato iklan kapak lainnya) aja ngga bikin saya sepenasaran itu buat beli produknya, ntah kenapa iklan ini malah berhasil😆

5 Responses to “Korban Iklan”


  1. 1 Akiko December 23, 2011 at 22:07

    Benar-benar korban iklan. u_u
    ngiklanin 2 sekaligus lagi.

  2. 3 TamaGO December 28, 2011 at 06:46

    hmmm, iklannya kaya gimana sih emang (maklum ga pernah nonton tipi lagi)

  3. 4 arm December 30, 2011 at 08:38

    @ Akiko:
    ahaha, dari judulnya kan udah jelas😛 dan itu ga bermaksud ngiklan kok😎
    __

    @ andyan:
    ah, saya tidak merasa patut untuk dikasihani kok😎:mrgreen:
    __

    @ TamaGO:
    lha itu video-nya saya embed kok di postingan😉
    ada Zidane-nya ngeliatin pemuda ceking nyolong2 pake spray di sebuah toko😀

  4. 5 TamaGO January 5, 2012 at 07:27

    oh iya ya, pas itu ngebuka di PC yg ga bisa akses yutub :p


Leave a Reply

