Telat dan Mantan Bos

Jadi begini, kemarin saya bangun kesiangan, walhasil saya berangkat nguli jam 9an, ketiga kalinya berturut-turut dari hari Kamis, Jumat, Senin😳😛

Nah, kemarin begitu saya turun dari angkot, dan akan berjalan sekitar 200 m menuju “kampus”, dari belakang diklakson dan diajak nebeng oleh bos sekarang. Saya pikir saya dah telat habis-habisan, ternyata bosnya sama aja telatnya😆. Sayapun duduk di kursi belakang, di belakang bu bos dan suaminya. Beliau bilang baru dari Malang kemarin, dengan tidak bermaksud membela diri karena telat sih, karena kebetulan di “kampus” kami ukuran kinerja tidak diukur berdasarkan kecepatan kehadiran😛

Nah, tadi pagi, saya berangkat lebih pagi, sekitar jam 8an, meskipun berangkat jam segitu itungannya juga rada telat😛. Ketika saya masih deket kosan hendak menyeberang terminal untuk mencari angkot, tiba-tiba diklakson dan dipanggil dari belakang, kali ini oleh mantan bos saya😛. Kali ini saya duduk di kursi depan, di samping pak mantan bos yang berangkat sendiri. Oleh beliau ditanyain,

“Mau nyeberang (terminal) ya?”

“Iya, kalo di sini angkotnya suka ngetem sih”

“Ya udah, dua ribu sini” –> maksudnya tarif angkot😛

Saya tau beliau cuma bercanda, tapi saya bingung juga sampe ga tau harus ngomong apa buat nanggepinnya, dan akhirnya cuma cengengesan saja😆. Jadi kepikiran kalo saya kasih beneran dua ribu-nya bakal gimana ya😆 hehehe…

7 Responses to “Telat dan Mantan Bos”


  1. 1 dnial July 19, 2011 at 13:07

    Bribery then! :))

  2. 2 Asop July 19, 2011 at 14:33

    Whuuiiih, asik banget deh pengalaman Bang Arm.:mrgreen:
    Hebat, hebat untuk sang bos yang sekarang dan sang mantan (bos).😆

  3. 3 TamaGO July 22, 2011 at 10:05

    tar pas gajian dapetnya nggak full itu, potong telat ama numpang mobilnya wkwk. btw udah sebulanan ini juga suka telat “ngampus” sampe jam 9 lebih😐

  4. 4 Takodok! July 23, 2011 at 13:59

    …mungkin si bosnya kaget, terus lama-lama ketawa canggung😛

  5. 5 Arm Kai July 25, 2011 at 16:13

    @ dnial:
    LOL, bribe for what😆😛
    __

    @ Asop:
    biasa aja ah, saya kan mahasiswa telatan, bukan teladan😛
    __

    @ TamaGO:
    hehehe, moga-moga ngga dipotong😛
    eh, Tama “telat”? hmm, azza affa ini🙄
    __

    @Takodok!:
    hahaha, kalo melihat pembawaan beliau sih malah diterima duitnya dulu dengan mimik serius, terus ketawa bareng-bareng, terus dibalikin lagi😛

  6. 6 Ando-kun August 15, 2011 at 12:33

    Kalau anak saya pria akan saya jadikan saudaramu, kalau wanita akan saya nikahkan padamu dengan mas kawin Rp. 2000

  7. 7 arm August 24, 2011 at 16:05

    wah, anaknya cowok semua je😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: