Bulan

Dua malam yang lalu, langit mendung dan rada cerah (kontradiktif yes?😆 ), dan bulan purnama tampak bersinar malu-malu meong di langit yang rada tertutup awan. Iseng-iseng saya foto si bulan, ternyata susah banget ndapetin bentuk bulet si bulan kalo pas bersama awan😆. Di bawah ini hasil percobaan foto-foto bulan😛

tertutup awan

menyinari sang malam

bulan bulat purnama

Ngomong-ngomong, kalo liat bulan, pasti langsung inget salah satu kalimat gombal semacem ini: “Biarpun berjauhan, tiap malam kita liat bulan yang sama kan?”😛

Heuhehehehehehe…

13 Responses to “Bulan”


  1. 1 lambrtz May 19, 2011 at 13:06

    Ah ada kelinci
    sedang bikin mochi😀

  2. 2 Arm Kai May 19, 2011 at 13:12

    ^ cepet bener😆
    sasuga lamberd ^ : ) ^

  3. 3 lambrtz May 19, 2011 at 13:14

    Real-time blogwalking bos \m/

  4. 4 Zeph May 19, 2011 at 14:07

    foto diatas pake kamera apa? tipe?

    saya beberapa hari ini lagi suka jepret awan dan senja.. #eh ga nanya ya😀

  5. 5 Ms. Plaida May 19, 2011 at 19:43

    bulannya cakep banget ya, tembem.

    “Biarpun berjauhan, tiap malam kita liat bulan yang sama kan?”

    Lihatlah bulan yang sama, agar kita merasa dekat~😛

    • 6 Lumiere May 20, 2011 at 12:30

      “bulannya cakep banget ya, tembem”

      he?😐

      *usep2 pipi sendiri*

      betewe, foto yg terakhir cakep! bulannya bersinar penuh, pas di tengah2 langit yang menggelap. gagah banget🙂

  6. 7 TamaGO May 20, 2011 at 10:32

    tiap malam kita melihat bulan yg sama? darimana kamu tau kalo ak tiap malam ngeliatin bulan? kamu pasang kamera tersembunyi di kamarku ya? kyaaaaaaa pervert :hammer:

  7. 8 AnDo May 20, 2011 at 17:23

    “Biarpun berjauhan, tiap malam kita liat bulan yang sama kan?”

    Bedanya: Tiap bulan engkau didatangi buan, aku tidak pernah😈

  8. 9 Nona Shinra May 20, 2011 at 19:24

    Foto yang ketiga bagus, bulet unyu kayak pancake :3

    Foto pake kamera apa e? Kayaknya ngga mungkin kalau pocket camera biasa😕

  9. 10 Felicia May 21, 2011 at 12:42

    moon prism power, make up!
    dengan kekuatan bulan, akan menghukummu!😆

  10. 11 lukisanlangit May 21, 2011 at 16:11

    wa, bisa banget moto bulan. Foto malam-malam kalau bukan pake kamera bagus kayaknya gak bisa? #butafotografi

  11. 12 Akiko May 22, 2011 at 16:33

    Wah, gambarnya bagus…
    tapi, di gambar yang ketiga, bintangnya nggak kelihatan di kamera atau memang lagi nggak ada bintang yang terlihat di langit malam itu? *halah*

    Betewe, kenapa ya kalau sudah berhubungan dengan bulan, bintang, atau malam, bawaannya romantis romantisan… ^^a

  12. 13 itikkecil June 1, 2011 at 20:59

    cause we are sleeping under the same moon… #eaaa
    suka gambar ketiga


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: