First Week of May Playlist

Sebulan terakhir saya iseng main PES 2011, mode Become A Legend (BAL)-nya. Otomatis jadi sering dengerin lagu-lagu yang jadi soundtrack game tersebut, dan pas iseng saya gugling buat donlot langsung nongol link donlot di halaman pertama, jadi ya langsung sikat sahaja😈

Oiya, saya ini pemain PES yang biasa-biasa aja, ngga jago tapi juga ngga jelek-jelek amat lah meskipun seringan kalahnya😛

Beberapa lagu yang cukup ear-catchy menurut saya iaitu:

Keane, KNA’AN – Stop For A Minute

komentar di yutub: this song relax you when you lose in PES 11😀😛😆

Balkan Beat Box – Marcha De La Vida

komentar saya: mas ini pasti suka, band-nya dari Israel:mrgreen:😛

Black Blood – AIE a Mwana

komentar saya: lagu ini sudah ada sebelum saya ada😛

Apples – Theo

komentar (pertanyaan ding) saya: ada hubungannya ama Walcott?😕

OK, itu dulu. Dari semua OST-nya, saya cuma tau Sweet Disposition-nya The Temper Trap ama musik Liga Champions😛

8 Responses to “First Week of May Playlist”


  1. 1 lambrtz May 9, 2011 at 16:32

    Kalo saya tetep ini:

    Mbaknya sekseh😳

  2. 2 Arm Kai May 9, 2011 at 16:44

    oh, seleramu sing ngono toh dJo😛

    tapi seksi juga sih😳

  3. 3 Asop May 9, 2011 at 18:07

    PES 2011 ya?
    Kalo gak salah ada lagunya Klaxons, judulnya “Echoes”. Saya suka banget itu.😳

    *tunggu saya lupa, apa itu sontrek PES 2010 ato 2011*

  4. 4 arm May 9, 2011 at 18:28

    yang Klaxons setau saya PES 2010, dan judulnya Atlantis to Interzone😉

    • 5 Asop May 10, 2011 at 20:53

      Huahahahaha iyaaa saya lupaaa ternyata yang “Echoes” itu Klaxons yang di sontrek “Need For Speed: Hot Pursuit” teranyar untuk PC.😆

  5. 6 wiedesignarch May 9, 2011 at 20:29

    woww…..
    lagi buka rahasia album nih…
    seru juga buat referensi ^___^

    seru seru idenya ^_^

  6. 7 nothingwrongwithmylongblackhair May 11, 2011 at 18:52

    Oh Stop for a Minute teh lagu PES?
    hehehe Suka Keane🙂 tapi gk tau

    ga suka PES ah. mending ngegame pc.

  7. 8 Arm Kai May 19, 2011 at 13:11

    @ wiedesignarch:
    buka rahasia album dari arab, wong saya ga ngeluarin album kok😛
    __

    @ nothingwrongwithmylongblackhair:
    ya ngegame PC yang PES juga dong😛
    he, kebanyakan malah tau lagu itu gara2 PES😆


Leave a Reply

