Cola Mk-II

Dulu saya pernah iseng-iseng ngetes membandingkan Coca Cola dan Pepsi ke seorang teman, dan hasilnya saya dikerjain karena dia balik mengetes saya dengan 2 gelas yang isinya sama😛

Nah, semalem saya iseng lagi ngetes enakan mana Coca Cola ama Pepsi:mrgreen:

Korban Respondennya adalah 3 temen saya, yang kebetulan lagi sama-sama nonton Arsenal-MU. Dua gelas disiapkan, masing-masing diisi Coca Cola dan Pepsi.

kiri Coca Cola, kanan Pepsi

Kemudian tanpa memberi tahu isi gelas itu saya minta responden meminum dan menanyakan rasanya. Dari 3 responden, 2 orang menyatakan kalo  gelas berisi Pepsi lebih enak, 1 orang tidak bisa membedakan rasanya😛. Katanya sih yang Coca Cola terlalu manis, sedangkan yang Pepsi ada sensasi “semriwing” gitu😀.

Kalo menurut Anda, mana yang lebih enak?:mrgreen:

11 Responses to “Cola Mk-II”


  1. 1 lambrtz May 2, 2011 at 10:48

    Saya lebih suka Pepsi. Buat saya, Coca Cola terlalu terkarbonasi (ga tau emang demikian atau saya aja), plus efek bosan juga sih.😛

  2. 2 Asop May 2, 2011 at 11:00

    Saya gak suka dua2nya.
    Saya lebih suka A&W rasa sarsaparilla.🙂

  3. 3 itikkecil May 2, 2011 at 11:16

    saya suka mana yang gratis saja, karena saya toh bukan fans minuman bersoda

  4. 4 wiedesignarch May 2, 2011 at 14:25

    Aku pilih coca cola… ^___^

    entah kenapa aku lebih suka gigitannya ^_^

  5. 5 nothingwrongwithmylongblackhair May 2, 2011 at 23:33

    Green sands (*hahaha lagak lagakaan)

    engga dah, saya mah teh panas aja. ga suka minuman begituan mahal🙄

  6. 6 phiy May 3, 2011 at 08:57

    es kelapa! eh, ga ada pilihannya ya😆
    blm pernah bandingin sih, jadi ga tau enakan mana. Pastinya enakan yg gratis:mrgreen:

  7. 7 AnDo May 3, 2011 at 14:38

    Soal minuman soda, sebenarnya kurang suka sih. Tapi kalau ditanya mau minuman soda apa, jawabku cm satu: Root-beer.
    Sarsaparilla rules in the Smurf’s way \m/

    Kalau cm ada Pepsi dan Coke, aku pilih pepsi max yang sugar-free.

  8. 8 Ms. Plaida May 4, 2011 at 08:37

    Pepsi blue enaak, berasa minum spirtus. :nyam:
    Tapi kalo soal Cola, pilih Coca Cola, soalnya udah kebiasan aja..😆

  9. 9 TamaGO May 4, 2011 at 10:53

    klo disuruh milih antara 2 itu lebih suka Pepsi
    Tapi sama seperti Asop-kun, lebih milih root beernya AW (atau FN Sarsaparila, rasanya mirip)

  10. 10 Arm Kai May 4, 2011 at 15:54

    dari berbagai komentar di sini, variatif juga ya ^^. ada yang ga suka minuman bersoda, ada juga yang ngasih merk lain😀
    saya juga jarang2 sih minum minuman bersoda, lebih sering kopi ato teh instan😛

    kalo minuman bersoda, saya juga lebih suka root beer, tapi kalo pilihannya 2 itu saya pilih pepsi aja, lebih murah😆😀

    mungkin kapan-kapan saya tes rasa berbagai macam teh kemasan kali ya:mrgreen:

  11. 11 Takodok! May 6, 2011 at 14:22

    tes macam ini pernah saya baca di bukunya Gladwell kalo ga salah.. Blink apa ya? lupa..

    pokokny responden lebih suka Pepsi. Tapi itu karena rasa di awal, nah kalo lama-lama lebih enak Coca Cola karena ga bikin eneg. Eh, apa kebalik ya? lupa:mrgreen:


Leave a Reply

