pindahan (literally)

OK, saya sudah kelar pindahan, di dunia nyata tapinya😛

Saya resmi pindah kamar, masih satu kos, dari kamar bawah ke kamar atas:mrgreen:

Berikut ini adalah tampilan kamar lama dan kamar baru (pake dicat dulu pula :P)

kamar lama

kamar baru

Kata temen saya sih jadi lebih rapi:mrgreen:. Saya masukin gambar di atas karena senior saya pernah nanya tampilan kamar saya😛

OK, sekian postingan ga mutu dari saya😛

23 Responses to “pindahan (literally)”


  1. 1 lambrtz April 25, 2011 at 14:16

    Kok kayanya sama aja gitu Man, cuma berubah layoutnya, saya dikibulin juga ga tahu tuh:mrgreen: :-“

  2. 2 itikkecil April 25, 2011 at 14:42

    iya… sepertinya mirip gitu…😀
    *membeo ke komen maridjo*

  3. 3 TamaGO April 25, 2011 at 14:52

    klo abis pindahan emang lebih rapi biasanya, tunggu bbrp bulan pasti balik ancur lagi hahaha

  4. 4 Arm Kai April 25, 2011 at 15:08

    @ lambrtz, @ itikkecil:
    sudah terduga ada komen demikian😆
    ukuran dan bentuk kamar emang sama kok, itu kan di atasnya kamar sebelah kamar lama saya😛
    lagian semua barang termasuk gorden saya angkutin, makanya tampak sama😛
    coba perhatiin, pintu kamar mandi dan warna cat, beda kan😀
    __

    @ tama:
    saya juga kuatir bakal begitu😛
    moga2 aja ngga:mrgreen:

  5. 5 Zeph April 25, 2011 at 15:16

    iya, cuma beda cat dan sedikit layout.

    kesan “berantakan” dan tidak rapinya juga masih terlihat:mrgreen: btw, hammer di deket laptopnya keren juga….🙂

  6. 6 Felicia April 25, 2011 at 16:03

    kamarnya guede…
    kamar kost saya paling cuma setengahnya, atau malah sepertiga ya >.<

  7. 7 lambrtz April 25, 2011 at 16:29

    pintu kamar mandi

    Pintu kamar mandi yang atas terbuka, yang bawah tertutup, gimana bedainnya :-”

    dan warna cat,

    Ah bisa saja karena pencahayaan, maka yang bawah jadi terlihat lebih gelap. Atau dicat ulang. :-” *ngeyel* *diusir*

  8. 8 Asop April 25, 2011 at 17:18

    Sampe foto panorama segala!😀

    Well, kelihatan banget kamar cowok.😆

    Dan lagi… itu layar kompi gede sangath! Kayak monitor adik saya…..

  9. 9 itikkecil April 25, 2011 at 19:43

    *membeo ke maridjo lagi*
    atau bisa juga dicat ulang… dan memang pintu yang satu terbuka dan yang satu tertutup😀
    *kabur sebelum diusir*

  10. 10 Akiko April 25, 2011 at 23:42

    Wah, benda yang di sebelah martil itu mirip Hikari, tapi beda tipe kayaknya.😛

    Ehem, Congratz ya untuk kamar baru nya. Mari kita selamatan™ dan makan-makan™.:mrgreen:

  11. 11 Arm Kai April 26, 2011 at 10:16

    @ zeph:
    wah, masih keliatan berantakan ya? ckck…
    itu hammer pinjeman tetangga😛
    __

    @ felicia:
    haha, itu karena diambil dari sudut hampir 90ᵒ, makanya tampak luas ^^
    kalo difoto dari sudut normal paling juga keliatan kecil, sama lah kayak kamar kos pada umumnya
    __

    @ lambrtz & itikkecil:
    err, di foto atas (kamar lama) pintu kamar mandinya jebol, engselnya itu ya di bagian yg terlihat itu😛
    kalo cat, emang sengaja saya cat baru kok untuk kamar baru😎
    __

    @ asop:
    iseng aja foto panorama, ga punya lensa wide angle soalnya😛
    err.. itu tv kok, bukan monitor kompi😛
    __

    @ akiko:
    hehe, penganut agama compaq, laptop sejuta umat😛
    makan2? traktiran belanda :-“

  12. 12 phiy April 26, 2011 at 11:07

    ada kali ni 4 kali liat bolak-balik, tapi masih terlihat sama. Hanya sedikit rapi xD

  13. 13 AnDo April 26, 2011 at 18:19

    Pindah ke kamar atas berarti tak akan mengalami teror orang kamar bawah, kayak suara jejak kaki orang diatas kamar, lalu gedebag gedebug suara bass dari speaker.
    *pengalaman pribadi
    **kayak tetangga lantai atasku, seorang kapiten yg kalo berjalan…. prok prok prok…
    *** sorry curcol:mrgreen:

  14. 14 ninchan April 26, 2011 at 21:55

    okay… your new room look nice
    terlihat jauh lebih manusiawi😀

  15. 15 Asop April 27, 2011 at 07:35

    @ Arm
    Oh ya? Gak bisa dijadikan layar kompie?
    Saya pikir bisa jadi layar kompie juga.🙂

  16. 16 niQue April 27, 2011 at 09:45

    kamar khas cowo bangetttt!
    kamar yg baru lebih rapi? kata siapa?:P

  17. 17 Arm Kai April 27, 2011 at 15:08

    @ phiy:
    ya bentuk dan ukuran ruangannya emang sama😛
    __

    @ AnDo:
    haha, sama ama saya tuh😛
    cuman kalo di tempat saya ditambah lagi, anak kecil nangis tiap hari, dan frekuensinya sehari bisa sampe belasan kali nangis😆
    tadinya sih di sebelah kamar, sekarang dari atas tetep aja kedengeran wong bedanya cuma 1 kamar😛
    sebenernya ga bebas2 amat dari “teror”, kalo di atas sini biasanya denger cewek2 (dan 1 cowok) ngerumpi sambil muter lagu India😛
    __

    @ ninchan:
    wah, emang di kamar lama di mananya yang ga manusiawi?😆
    __

    @ Asop:
    bisa sih, semalem saya nonton anime di lappie saya pake itu TV:mrgreen:
    langsung colok dari harddisk bisa sih, cuma subtitle-nya ga keluar😛

  18. 18 Kurology April 30, 2011 at 10:59

    beda jauh dari bayangan saya =_______=’ but at least you posted it:mrgreen:

    kamarmu dan barang2 di dalamnya eksklusif semua men

  19. 19 Arm Kai May 2, 2011 at 10:39

    ^ emang bayangannya yang kayak apa?😆
    jangan2 mbayangin kamar berantakan bak kapal pecah dengan buku dan figurine dan gunpla bertebaran di mana-mana?😛

    eksklusif begimana? itu kan kamar khas golongan menengah rada bawah😐

  20. 20 Kurology May 2, 2011 at 22:25

    ^

    jangan2 mbayangin kamar berantakan bak kapal pecah dengan buku dan figurine dan gunpla bertebaran di mana-mana?😛

    begitulah bayangan saya… jadi saya kecewa melihat kamar kamu sekarang😐

    eksklusif begimana? itu kan kamar khas golongan menengah rada bawah

    dibandingin dengan habitat alami saya, kamarmu jauh lebih eksklusif😛

  21. 21 nothingwrongwithmylongblackhair May 2, 2011 at 23:46

    Haha lucu juga liat Palu sebelah Laptop, kesannya tuh leptop mau dibenerin pake palu wkwkwkwkwk

    haha iya berantakan, ampe di kolong tempat tidurnya penuh juga:mrgreen:

  22. 22 Arm Kai May 4, 2011 at 15:56

    @ Kurology: di kamar saia ga ada komik ato majalah impor asli kakak…😐
    apalagi DVD ato VCD ori🙄
    __

    @ nothingwrongwithmylongblackhair: hee, punya kolong itu bermanfaat buat nyimpen stok cemilan dan buku2 yang udah jarang dibaca:mrgreen:

  23. 23 Takodok! May 6, 2011 at 14:25

    kamar yang gede dan berantakan….


Leave a Reply

