Archive for February, 2011

nonton bola :D

Akhirnya keinginan lama saya untuk nonton pertandingan sepakbola langsung di stadion kesampaian juga kemaren :D. Sebelumnya saya gagal nonton langsung di dalam stadion, di level timnas pula, karena kesalahan strategi dalam mendapatkan tiket. Nah, hari Minggu (20 Februari) saya berkesempatan menonton pertandingan LPI Β antara Bogor Raya FC – Persema Malang di stadion Persikabo, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Biasanya stadion ini dipake Persikabo Bogor, yang berlaga di divisi utama. Saya males nontonnya kalo Persikabo yang main karena suporternya kebanyakan umur-umur anak SMP yang kemungkinan rusuhnya cukup besar :P. Ini juga karena Persema yang main, makanya saya berminat nonton. Kalo lawannya Bogor Raya cuma tim antah berantah debutan LPI kayaknya ngga begitu menarik :P. Bapak-bapak di sebelah saya juga bilang kemarin, tumben stadionnya rame, biasanya sepi-sepi aja. Saya timpalin aja “karena lawannya Persema kali, Pak” dan dia cuma mengiyakan :D. Tapi memang benar, banyak juga yang nonton, ceweknya juga banyak, mungkin pesona Irfan Bahlul, eh Bachdim kali ya :mrgreen: hehehe..

Ada cerita konyol mengenai si Bachdim ini. Menurut temen saya yang koordinator Boraholic (sebutan suporter Bogor Raya FC), hotel tempat Persema main dirahasiakan demi kenyamanan. Tetapi ketika Sabtu pagi di deket Istana Bogor rame anak-anak main bola, si Irfan yang lagi jalan-jalan pagi kegatelan liat bocah main bola dan ikut nimbrung :lol:. Jadilah rame di kawasan deket Istana di Sabtu pagi, dan ketahuan hotelnya di mana (saya ngga begitu ndengerin waktu itu jadi ga tau hotel apaan :P). Entah benernya sih, itu saya cuma diceritain aja πŸ˜›

Continue reading ‘nonton bola :D’

Weekend Playlist :D

Katy PerryFirework

the clip is good, everything was OK, until those kiss = =’

SwitchfootStars

Spin DoctorsTwo Princes

[Embedding disabled by request]

I’m getting familiar with this song ’cause used to watch ‘News Flash’ at Sport 7 every morning πŸ˜›

Arctic MonkeysSecret Door

LettoTruth, Cry and Lie

SupercarStorywriter

The AdamsWaiting

sorry, cannot find any better video

[video link]

well, happy weekend everyone πŸ˜‰

Love in Holland?

I’ve got this shoes as a wedding souvenir from my senior’s wedding. She met her ex-boyfriend (who later become her groom :P) during her study in Holland.

souvenir

Dutch clogs

Yuki wears klompen

Yuki wears klompen 2

So, should I take their story as exemplary? πŸ™„ :mrgreen:

Daniel in The Dragon’s Den

No particular reason, just want to post these pic 😎

Full time result: “big club” 0 – 1 Liverpool (Mereiles)

 

pic shamelessly stolen from EOTK, title from warbol

:mrgreen:

Local Playlist

Recently, these are my local playlist πŸ˜€

Radio, Sheila on 7

Dengar Bisikku, The Rain

Ngayogjokarto, Genk Kobra

Waktu Ku Mandi, Jamrud

Merindukanmu, Minoru

bye Nando, we don’t hate you but we won’t forgive you

 

and now…

el pistolero

big andy

YNWA \m/

 

enihoo… quite funny article to read [klik] πŸ˜›