Bekasi Nyasar :))

Err… ada yang aneh dengan Google Maps hari ini😆

Saya lagi iseng nyari lokasi di Google Maps, sampai mata saya tertumbuk ke toponimi “Kota Bekasi” seperti terlihat di gambar di bawah

Kota Bekasi

Setahu saya sih, di situ harusnya posisi Pandeglang, sementara Kota Bekasi ada di sebelah timurnya Jakarta😀. Entah error apa yang terjadi, soalnya saya liat di kompie temen juga gitu😛. Kalo ada waktu silakan anda coba cek juga, siapa tahu hasilnya beda😉

Well, sekian posting ga penting dari saya, selamat bermalam Sabtu:mrgreen:

*balik bikin laporan*

7 Responses to “Bekasi Nyasar :))”


  1. 1 TamaGO January 11, 2011 at 14:19

    sepertinya skrg udah bener, ini gw lagi buka ada di sebelah timur jakarta

  2. 2 Disc-Co January 11, 2011 at 15:37

    Ini pasti salah satu trik google untuk menguasai dunia!

    *tidak jelas*

  3. 3 tenma January 11, 2011 at 16:44

    Mengapa Bekasi selalu didiskriminasi? Bahkan oleh peta?? Mengapaaa?? *histeris*

  4. 4 Ms. Plaida January 12, 2011 at 09:37

    ^
    curahan hati penduduk Bekasi.😆

  5. 5 Arm Kai January 12, 2011 at 14:19

    @ TamaGO:
    tadi saya coba masih error tuh, Kota Bekasi-nya di Banten😛
    __

    @ Disc-Co:
    wuoh, bisa jadi itu:mrgreen:
    ngga cuma Pokemon yang bisa dipake buat menguasai dunia..😎

    *makin ga jelas :P*
    __

    @ tenma:
    namanya aja udah mencerminkan, bekas sih…😆
    (ninja)
    __

    @ Ms. Plaida:
    konon dari kota-kota satelit Jakarta, Bekasi itu yang paling semrawut dan ga nyaman buat ditinggali😆

  6. 6 TamaGO January 13, 2011 at 09:12

    wah aye ga jago ilmu bumi tapi hasilnya beda ama gambar di atas kok
    cek this http://mainyu.wordpress.com/?attachment_id=1040

  7. 7 herunata March 16, 2011 at 20:54

    di google maps kota bekasi nyasar.. tapi di google earth bekasi gak nyasar kok… ada apa ya dengan google maps??

    manaan gede banget bacaan kota bekasi-nya.. malu deh kota bekasi gak diakui google.. untung gw di kabupatennya…. hihi


Leave a Reply

