Archive for January, 2011

Lines Lady

Take a look at these pic.

female assistant

Recently she caught attention of football lovers due to some “medieval” (supposedly off air) comments by Sky SportsΒ senior journalists that doubted her understanding of offside rules. Those comments, that released prior Wolves-Liverpool match (22-01-2011), considered as “sexist” as her capability as official being ridiculed just because of her sex.

Later on, she made correct decision when she kept her flag down during the process of Torres’ first goal in that match, which many Wolves fans (and Liverpool hater :P) considered as offside. Let just watch these video, and rest assured, Raul definitely onside while receive pass from Poulsen and then sending the ball to Torres whom then net the ball :mrgreen: 😎

Now, let just focus to the lineslady :D. I think she’s more attractive when she’s “in action” on the pitch rather than her official photo here. Here’s another photos of her on the pitch

flags up

look at his finger πŸ‘Ώ

More pics of her on the pitch here [klik]

Well, in the end, we may conclude that women looks cool and more attractive when she’s in action on her job, especially field or physical required job :mrgreen:

[Share Pic] Tiki:Sniper

Best pic ads I’ve ever seen in 2010 πŸ˜€

Client: TIKI Indonesia
Agency: Publicis Jakarta
Creatives:
Executive Creative Director :Randy Rinaldi
Creative Director: Roy Sagala
Art Director: Yohannes Chayadi / Ari Bowo / Randy Rinaldi
Copywriter: Dono Yuniarto / Roy Sagala
Retoucher: Rudi Harianto
Photographer : Clarissa+Peddy Photography
Typographer :Yohannes Chayadi
Country: Indonesia

 

credit to nospace from AdsZone πŸ™‚

Kouhai & Library

This is about me on being sophomore. As a sophomore in my campus, naturally I’ve got underclassmen, or let just say “kouhai”. There is one kouhai, of course a girl (I won’t bother write about her if male πŸ˜† ), we met at the library, at the clerk when we filled borrowing form. Dunno why, but I’ve attracted to her, though she’s neither beautiful nor adorable, just so so. She smiled at me first, and she approached me just to know my name. And I just smiled, didn’t know her name yet πŸ˜› πŸ˜€

A few days later, I managed to know her name. We also had a chance to have a little conversation. And all I did just enjoy this feeling and getting curious with her :P.

As my curiosity grew, I try to find more info about her. With a wee bit facebook-fu (not even need to use google-fu πŸ˜† ), I got her facebook page. So I take a look on it. One of her photos is she poses closely with a certain guy.

..

.

OK. Let’s find another fish πŸ™„

πŸ˜†

Bukan Kaipang

bukan kaipang

Bapak di atas adalah seorang pengemis yang mangkal di depan pool DAMRI Kota Bogor. Entah sekarang masih di situ ato ngga, tapi saya pengen cerita dikit kejadian sebulan yang lewat.

Waktu itu sore-sore di awal bulan Desember tahun kemaren, saya lagi nunggu temen di depan pool DAMRI. Beberapa orang menyempatkan memberi sebagian duitnya ke bapak itu, kebanyakan (termasuk saya :P) hanya mengacuhkan saja. Hingga seorang pemuda memberikan sekoin duit ke bapak itu. Apa yang terjadi? Si bapak itu marah-marah karena dikasih duit cepekan alias Rp 100,-. Si pemuda yang ga nyadar cuek aja melengos pergi, sementara si bapak mengacung-acungkan koin seratus itu sambil seolah-olah protes. Saya yang tadinya udah meraba-raba kantong buat ngasih jadi mengurungkan niat baik saya.Β Jujur, saya kurang respek sama orang yang ngga bisa menerima rejeki. Masih mending dikasih. Ya tapi mungkin dia punya semacam “harga diri” orang yang dikasih kali ya :P.

Saya jadi inget, dulu jaman di Jogja pernah juga melihat kejadian mirip, bedanya yang ini pengamen. Di sebuah bus ekonomi, seorang pengamen ngomel-ngomel ngga jelas karena dikasih koin Rp 50,-. Koin itu lalu dibanting oleh dia sambil misuh-misuh, “duit segini bisa dapet apa?”. Kejadian lain di sebuah warung tenda, mirip-mirip, pengamen membuang koin gocapan karena merasa “dihina” dengan diberi koin Rp 50,-.

Mau dia merasa dihina atau bagaimana, pandangan saya tetep. Orang udah dikasih rejeki meskipun secuil (dengan jalan halal pula) tidak selayaknya marah-marah menolak. Saya lebih respek waktu ngeliat seorang pengamen yang dengan halus menolak duit 100an. Intinya ada pada cara menolaknya. Kalo sambil marah-marah apalagi membanting koin sudah jelas masuk ignore list saya.

Tapi mungkin kebanyakan pemberi koin “super receh” ga nyadar kalo para penerima itu merasa “dilecehkan”. Jadi, moral of teh stori: standar pengamen dan pengemis sekarang naik πŸ˜† kalo ga ada duit receh sesuai standar itu mending ga usah ngasih πŸ˜› (saya juga jarang banget ngasih ding :P)

Bekasi Nyasar :))

Err… ada yang aneh dengan Google Maps hari ini πŸ˜†

Saya lagi iseng nyari lokasi di Google Maps, sampai mata saya tertumbuk ke toponimi “Kota Bekasi” seperti terlihat di gambar di bawah

Kota Bekasi

Setahu saya sih, di situ harusnya posisi Pandeglang, sementara Kota Bekasi ada di sebelah timurnya Jakarta :D. Entah error apa yang terjadi, soalnya saya liat di kompie temen juga gitu :P. Kalo ada waktu silakan anda coba cek juga, siapa tahu hasilnya beda πŸ˜‰

Well, sekian posting ga penting dari saya, selamat bermalam Sabtu :mrgreen:

*balik bikin laporan*

Fire…!

Kalo anda demen nonton siaran Liga Inggris musim ini, pasti ngga asing dengan video klip di bawah ini

Nah, iseng-iseng saya perhatiin banner klub-klub yang ditampilin di video tersebut. Harusnya ada 20 klub yang berlaga di EPL musim 2010-2011 ini, tapi banner klub yang nongol cuma 15 :mrgreen:

5 klub sisanya yaitu Blackpool, Bolton Wanderers, Stoke City, West Bromwich Albion, dan Wigan Athletic entah kenapa ngga dimunculin. Mungkin kurang dikenal kali πŸ˜†

Yang jelas musiknya keren, saya jadiin ringtone di hape saya 😎 :mrgreen:

btw, ini lagu aslinya, satria bergitar merampok bank πŸ˜†