Jiwa Yang Terikat Gravitasi

Sabtu kemarin, saya iseng main ke Dufan bersama 2 orang teman. Terakhir kali saya ke Dufan, sepertinya pas masih SMP (berapa tahun yang lalu ya? :P), dan juga ngga naik semua wahana😛. Nah, kemaren ini saya kemaruk pengen aja nyobain beberapa wahana ekstrim. Awal mula kami langsung mencoba Kicir-Kicir alias Power Surge.

Dengan pongahnya saya bilang ke temen saya, “Gini nih kalo mau belajar jadi pilot Gundam”. Temen saya cuma nyengir:mrgreen:.

Dan kamipun diputar-putar, berayun-ayun dan memasrahkan diri sepenuhnya pada gravitasi:mrgreen:

Hasilnya, saya buru-buru cari toilet buat ngeluarin isi perut😆😆😳😛

Setelah agak puas muntah, oleh teman saya diajak naik wahana yang lebih santai, jadilah kami masuk ke Istana Boneka. Rupa-rupanya efek ikatan gravitasi ala Kicir-Kicir masih nyisa, sehingga saya sempat jackpot juga di perahu di jalur Istana Boneka😆😳😛. Temen saya cuma nyengir antara pengen ketawa dan kasian ngeliat saya😛. Untung aja di bangku belakang kami itu pasangan yang lagi asik dengan dunianya sendiri, jadi kayaknya sih ga merhatiin kalo saya jackpot😛. Ato mungkin tau tapi ngga terlalu peduli karena dunia hanya milik berdua😛.

Setelah selesai naik Istana Boneka, kami beristirahat dulu. Akhirnya saya duduk-duduk dulu mengembalikan efek gravitasi, sementara dua teman saya pergi mencoba berbagai wahana lainnya😛. Setelah sekitar setengah jam duduk dan agak-agak tidur, saya merasa bosan dan akhirnya iseng foto-foto orang yang lewat maupun wahana-wahana lainnya.

ga kenal, asal moto aja ;p

ga tau nama wahananya ;p

gatau nama wahananya, tapi sering liat di anime ;p

Akhirnya saya menyusul dua teman saya, masuk ke wahana Perang Bintang. Dan saya langsung motong antrian ke sebelah temen saya yang sudah deket pintu masuk😛. Di wahana ini kita menembakin monster2 yang ada lampu ijo-nya. Meskipun cuma 8900, saya dapet skor paling tinggi dibandingkan dua temen saya, sayang ga sempat saya foto😛.

Setelah itu, kami bareng-bareng mencoba Arung Jeram, Niagara-gara, dan Rumah Miring, tapi males foto-foto soalnya basah-basahan😛.

Akhirnya, teman saya mengajak mencoba Tornado. Saya yang masih kena efek mabok gravitasi langsung pass😛. Saya merelakan diri jadi tukang foto aja buat dua teman saya😛

Ada juga bocah, kayaknya SMP, yang disuruh jadi tukang foto ama keluarganya, tapi iseng-iseng moto bunga😛

Akhirnya kami naik Hysteria. Saya sudah merasa sehat, jadi pe-de aja naik wahana tersebut😎. Komentar temen saya, “Antrinya sejam naiknya ga ada semenit”😛

Setelah Hysteria, dua teman saya naik Kora-Kora. Seperti biasa saya pass untuk wahana yang menimbulkan mabok gravitasi😛. Kemudian kami mencoba masuk Journey to The Center of The Earth. Kata temen saya, “Ngga berkesan, sama aja kayak nonton filmnya”😛. Saya sih cuma ngiyain aja😛.

Akhirnya kami pulang juga karena waktu sudah jam 7 malam.

Kesimpulan: saya pilih jadi pilot Gundam 08th MS Team aja, operasinya di darat dan di hutan belantara, karena saya termasuk orang-orang yang terikat gravitasi😎 *ga nyambung*😛

13 Responses to “Jiwa Yang Terikat Gravitasi”


  1. 1 christin September 20, 2010 at 11:04

    Journey to the center of the earth mengecewakan.. gak kayak tema sebelomnya yg kita kayak ikut gelondongan kayu ituh…

  2. 2 lambrtz September 20, 2010 at 11:15

    Alkisah waktu ke Dufan 5 tahun lalu saya pertama naik kora-kora. FYI saya takut ketinggian, lalu kapok dan habis itu cuma main bom-bom car.

  3. 3 TamaGO September 20, 2010 at 12:50

    terakhir kali ke dufan pas liburan SMA masih ga ada wahana kaya gitu, dari pagi sampe sore cuma bisa nyobain bbrp wahana doang gara2 antriannya yang panjang bgt -__-

  4. 4 tukangobatbersahaja September 20, 2010 at 17:02

    Rekor saya waktu ke Dufan tahun 2008:
    Dateng terus naik Halilitar dua kali, naik ontang-anting sekali, Aru jeram dua kali, perang bintang dua kali, Kicir-kicir sekali, dua kali naik Tornado, sebelum pulang naik bianglala.

    Rasanya puas dan puas banget 3Xa. Mungkin ini hanya bisa terjadi karena saya kesana dihari biasa, kalo tidak cuma capek/ pusing ngantri.

    Setelah pulang saya cuma mikir, “saya keren ya, ga muntah dan tidak pusing apalagi muntah”. Jika nanti saya ke Dufan lagi belum tentu saya akan seberani itu😀😀 *nyumpulin nyali*

  5. 5 Arm Kai September 21, 2010 at 09:01

    @ christin:
    iya, memang mengecewakan
    mungkin lebih asik kalo sudut pandangnya diubah jadi sudut pandang orang pertama😀

    gak kayak tema sebelomnya yg kita kayak ikut gelondongan kayu ituh…

    tema sebelumnya yang gimana juga saya ga tau😛
    __

    @ lambrtz:
    lha takut ketinggian kok naik kora-kora?😆
    dulu adik saya sempat naik bom bom car sampe giginya yang emang sudah onthek copot😆😛
    __

    @ TamaGO:
    emang kalo pas lagi musim liburan antriannya panjang banget..
    kemaren antri paling panjang di Hysteria ama Arung Jeram😐
    __

    @ tukangobatbersahaja:
    wow… bisa naik sebanyak itu (worship)
    emang enak ya kalo pas hari biasa:mrgreen:
    saya malah kemaren ga sempat naik Halilintar😐
    naik kicir-kicir dan tornado dua kali, sama aja kayak temen saya kemaren😛
    mungkin anda berbakat jadi pilot Gundam😛

  6. 6 Kurology September 22, 2010 at 03:07

    bayar saya berapapun, nggak bakal saya mau ikutan tes kelayakan jadi astronot itu… dinding perut saya lemah kalo sama urusan dipontang-panting gitu…😐

  7. 7 Zeph September 22, 2010 at 11:35

    bener-bener liburan yang seru😆

  8. 8 Arm Kai September 22, 2010 at 17:04

    @ Kurology:
    ckckck… dasar orang-orang yang terikat gravitasi…
    *kirim satu peleton Zaku*😛
    __

    @ Zeph:
    haha, selain bagian awalnya, sisanya seru kok😉

  9. 9 AnDo September 22, 2010 at 20:45

    Ke Dufan terakhirnya udah lupa kapan. Yang kuingat cuma satu, aku masih kecil banget sehingga cm dikasih ijin main ke istana boneka😆

    • 10 Arm Kai September 24, 2010 at 16:22

      hehe, emang wahana-wahana yang pake pengaman biasanya mensyaratkan tinggi badan tertentu sih😀

      ah, ryuuenji (bener ga nih nihongo-nya? :P) juga banyak kan di Jepun, tinggal main2 ke situ kan😀:mrgreen:

  10. 11 Asop October 7, 2010 at 18:59

    Saya suka foto-fotonya….😳

    Kalo di dufan, ngantrinya itu lho yang cuapek. Antriannya panjang, wahananya cuman beberapa menit.😛

    Saya jadi pilot jet fighter biasa aja deh..😀

  11. 12 nothingwrongwithmylongblackhair November 4, 2010 at 13:02

    Setuju sama Mas Asop! Gak tahan ngantrinya
    kalo kesana emang harus berangkat pagi pagi..
    sekali kalinya kemaren gw naek tornado kosooong karena emang baru dibuka wahananya😀

  12. 13 Arm Kai November 26, 2010 at 17:29

    @ Asop:
    emang sebaiknya ya ke sana pas ngga liburan, biar ga usah ngantri2😛
    jadi pilot jet fighter ya sama aja lah, kan muter2 di udara juga😛
    __

    @ nothingwrongwithmylongblackhair:
    betul itu harus berangkat pagi-pagi, atau pas ngga liburan😛
    saya ga berani sempat naik tornado😛😳


Leave a Reply

