Hayase Fanboy

Saat ini saya sedang menonton ulang seri Macross Frontier, gara-gara beli barang di bawah ini semingguan yang lalu😛

VF-25 Ozma

VF-25 Ozma-2

Seperti diketahui, Macross Frontier bersetting sekitar 50 tahun dari seri Macross pertama. Nah, di episode 13, menceritakan tentang Macross generasi pertama, dengan kaptennya Captain Global. Di Macross pertama, tokoh utama adalah Ichijo Hikaru, Lynn Minmay, dan  Hayase Misa. Seri Macross ini pernah ditayangkan di Indosiar dulu, sekitar tahun 90-an.

Nah, saya jadi inget sebuah perdebatan konyol antara saya dan temen kos saya dulu. Kami bernostalgila sekaligus berdebat tentang mana yang lebih cakep, Minmay ato Hayase😆😛. Teman saya ngotot kalo Minmay yang ceria dan muda dan idol pula adalah wanita tercantik di dunia Macross, sementara saya lebih terpesona oleh kedewasaan dan ke-tsundere-an Hayase😆. Karena ketika diputer di Indosiar kami sama-sama tidak menonton sampai tamat, maka kamipun berspekulasi akan jadi dengan siapa si Hikaru. Seperti diketahui bersama, syarat tidak tertulis dari seri Macross adalah: dogfight seru, mecha fighter-gerwalk-battroid, musik dan lagu yang selalu mengalun, dan triangle love:mrgreen:. Nah, untuk poin terakhir ini, teman saya sampe bela-belain nonton DVD bajakan van Mataram Macross The Movie: Do You Remember Love untuk mengetahui endingnya. Tentu saja saya menjagokan Hayase, dan ternyata memang benar Hikaru akhirnya menikah dengan Hayase yang merupakan atasannya dan beberapa tahun lebih tua:mrgreen:.  Dia cuma mrengut ketika selese menonton movie tersebut saya berkomentar, “gadis muda memang menarik untuk dilihat dan menyegarkan layaknya bunga, tapi kematangan wanita dewasa tetap lebih ranum dan enak untuk dipanen😈 “. Oleh teman saya cuma dikomentarin begini, “itu bukan mateng, tapi udah kelewat mateng sampe busuk”😆. Dan sejak saat itu, dia selalu “menghina” selera saya akan wanita dewasa😛, menyebut cewek lebih tua yang tampak dewasa dengan sebutan Hayase, dan sepertinya dia kena karma ketika dia sempat naksir temennya yang lebih tua😆

Well, cerita masa lalu yang menyenangkan dikenang, dan sepertinya saya bakal nonton ulang Macross TV Series gara-gara ngutak-atik barang di bawah ini😛

VF-Roy

5 Responses to “Hayase Fanboy”


  1. 1 Asop September 8, 2010 at 14:12

    Eh tunggu, saya gak ngikutin Macross….😦

    Itu model kit (rakitan) apa beli jadi? Kalo rakitan sendiri, hebat euy, bagus, rapi kerjaannya.😀

  2. 2 Kurology September 9, 2010 at 19:24

    yang nomer 1 desain pesawatnya oke, men. poto nomer 2 ga sip lantaran ente pake flash. flash is a killer for a beauty of a in-door photoshot!

  3. 3 TamaGO September 11, 2010 at 12:05

    tapi di frontier sampe ending masih ga jelas Alto milih Ranka atau Sheryl😀. btw abis berapa beli model itu?

  4. 4 Arm Kai September 15, 2010 at 13:09

    @ Asop:
    beli jadi, paling pasang bongkar ini itu buat transform dari battroid ke fighter
    __

    @ Kurology:
    yang pertama ga fokus lho, blawur gitu
    yg kedua, maklum, pake mode auto kamera hape malem2 dalam ruangan😛
    __

    @ TamaGO:
    Alto ama Ranka aja, biar Sheryl buat saya😈
    kan konon biduan sejati itu milik bersama😆😛
    habis beberapa ratus ribu😳


Leave a Reply

