Albums of The Week

Beberapa album yang rutin nongkrong di playlist saya selama seminggu terakhir. Tentu saja ngga semua lagu saya suka, tapi lumayan buat ngusir jenuh:mrgreen:

Bloc Party – Silent Alarm

Sebenernya saya tau band ini karena ada di recomended page fesbuk saya😛. “many who like Arctic Monkeys like this” gitu katanya ^^. Yasud, saya coba gugling dan donlot, boleh juga, beat-nya masuk selera saya:mrgreen: *padahal ngga mirip ama Arctic Monkeys :lol:*

Dari album itu saya paling suka She’s Hearing Voices ama Helicopter:mrgreen:

Camera Obscura – My Maudlin Career

Dari yang kenceng geser dikit ke yang slow:mrgreen:. Saya tau band ini dari forum, beberapa tahun yang lalu. Saya juga sudah punya beberapa mp3-nya (donlot, tentu saja :P). Ini iseng aja pengen dengerin lagu-lagunya yang lain.

Dari album ini, saya paling suka French Navy:mrgreen:

YMCK – Family Racing

Dari indie-pop Scottish langsung menuju genre yang aneh dari Jepun😆. Saya tau band aliran “chiptune” ini gara-gara nyasar di blog kucing kampung satu ini:mrgreen:. Karena penasaran, iseng-iseng saya donlot dan coba dengerin, ternyata asik juga:mrgreen:

Dari album itu saya paling suka Milky Blue ~Riddle in Wonderland~:mrgreen:

OK, itu playlist album saya seminggu terakhir, bagaimana dengan Anda?😀

*gambar dari google ;)*

6 Responses to “Albums of The Week”


  1. 1 Kucing Kampung August 3, 2010 at 13:52

    WAHAHAHAHAH!
    Nambah satu lagi penggemar musik Chiptune, sosialisasikan yah ♫

  2. 2 Idub August 5, 2010 at 13:40

    ikutan aah hehe… album ya?
    1. Bad Astronaut – Acrophobe
    2. Lagwagon – Resolve
    3. Rufio – Anybody Out There

    kyknya cuma itu soalnya banyakan dengerinnya eceran, masukin sekalian aaah hehe..

    1. Silverchair – Miss You Love
    2. The Ataris – Takeoffs and Landings
    3. TV Cable – Stay Here
    4. Embrace – Gravity
    5. Sherwood – Home
    6. Lipstik Lipsing – Early Express

  3. 3 neng fey August 12, 2010 at 14:05

    ikutaan..

    1. best of neri per caso
    2. Ernie djohan, teluk bayur (hohoho)
    3. bonita
    4. glee
    5. Euis Darliah, apanya dong? (hihihi)

    udah ah, capek ngetiknya… :p

  4. 4 PetzLuvNeiz August 13, 2010 at 15:30

    kalaoe saija lagi demen dengerin Maroon 5
    britnja groevi banged😀
    btw, ternjata penyebar viroes chiptoene nja di sini😛

  5. 5 Asop August 23, 2010 at 22:21

    Ahahahahaha lagu YMCK emang unik.😉
    Kesukaan adik saya.😆

  6. 6 Arm Kai August 26, 2010 at 12:52

    @ Kucing Kampung:
    ahaha… berkat ente bro😛
    __

    @ Idub:
    saya jadi ketularan terbuai Early Express:mrgreen:
    __

    @ neng fey:
    whoo… saya ga ada yang tau😆😛
    __

    @ PetzLuvNeiz:
    hehe, itu tuh di komen pertamax
    Camera Obscura kebanyakan asik kok, tapi di album itu setelah dipikir-pikir emang paling asik yg French Navy aja😛
    __

    @ Asop:
    hoo… mari lestarikan chiptune \m/


Leave a Reply

