Blue Tears

Tadi saya sempat tanya temen tentang mengunduh data penentu posisi umum ke kompie, karena butuh data posisi tempat yang saya kunjungi beberapa hari yang lampau. Biasanya saya memasukkan secara manual koordinatnya di excel, dan sukses diketawain oleh teman saya itu😛😆:mrgreen: *maklum gatek*

Nah ketika saya sudah sukses mengunduhnya, ternyata malah tambah ribet ketika akan memasukkan keterangan tambahan di atributnya😆

Walhasil saya kembali menggunakan cara lama, yang meskipun makan waktu lama tapi lebih mudah dan fleksibel untuk ditambahkan keterangan-keterangan lainnya (setidaknya menurut saya, entah kalo ada cara lain yang lebih cepat dan fleksibel juga)😛

..

*judul iseng nyomot ketika sambil mendengarkan ini*

6 Responses to “Blue Tears”


  1. 1 安藤君 July 10, 2010 at 16:50

    Emangnya situ pake cara baru sampai mengalirkan air mata biru?

    *yay…. lagu jadul nan penuh kenangan*

  2. 2 jensen99 July 11, 2010 at 19:22

    Apaan sih itu? GPS?

  3. 3 TamaGO July 12, 2010 at 15:14

    ini judulnya ga ada hubungan sama postingannya ya? ato ada kaitannya sama link youtube itu?

  4. 4 Arm July 12, 2010 at 21:47

    @ ando:
    ngga, cara yg saya pake cara nyaris manual, makanya diketawain ama temen saya yg biasa pake cara otomatis ;p

    @ jensen:
    iya😛
    jadi data posisi koordinatnya bisa didownload langsung asal ada kabel data ama drivernya. Nah bisa juga dg cara manual nyatetin sendiri posisi koordinatnya di excel, trus baru dikonversi ke file posisi. Saya pake cara yg kedua, soalnya lebih gampang kalo mau nambahin atributnya lewat excel sih😛

    @ TamaGO:
    itu lagu yg saya dengerin pas melakukan prosesi itu😛

  5. 6 kuroshitsuji July 15, 2010 at 08:15

    ente pernah ngerasa nggak kalo ikon blue tear itu rada2 mirip sama logonya petronas? *komen kaga nyambung*


Leave a Reply

