Hey, Soul Sister

Rekap kejadian beberapa hari terakhir:

Kamis

  • Persih-bersih lab, nemu beberapa buku menarik, semoga ke depannya mudah diakses untuk dibaca \m/
  • Nemu peta Malaysia, dan saya ntengir-nyengir sendiri pas baca legendanya😆:mrgreen:

Sabtu

  • Kondangan ke kawinan temen, kali ini dengan undangan dan bawa angpao, ga srunthulan kayak waktu itu:mrgreen:😎
  • Main WE liga bareng temen kosan, dan saya jadi runner up, padahal pake Juventus, tim paling ecek-ecek di antara lainnya:mrgreen:

Minggu

Malem berniat nonton, tapi karena penuh akhirnya karaokean. Nah, ga nyangka di tempat karaokean itu ada lagunya Arctic Monkeys, tentu saja saya coba nyanyikan:mrgreen:

Ternyata susah!!😆 Yang Teddy Picker langsung nyerah, yang Cornerstone sambil belepotan ngikutin inglisnya😆 Ga ada The Bakery ato Bigger Boy and Stolen Sweetheart sih..😎:mrgreen:

Mulai keranjingan video cover Hey, Soul Sister-nya Train oleh Alyssa Bernal yang dikasih temen. Cewe turunan hispanik yang sering dikira filipino ini asli kawai banget, ga bosen deh ngeliatin aksinya nggitar sambil nyanyi😳😎:mrgreen:

Saya juga iseng donlot versi aslinya, ternyata asyik juga meskipun yang nyanyi cowo:mrgreen:

Judul diambil dari judul lagu yang termuat di postingan ini:mrgreen:

*bersiap ke midland java*

8 Responses to “Hey, Soul Sister”


  1. 2 Zeph June 21, 2010 at 19:12

    padahal pake Juventus, tim paling ecek-ecek di antara lainnya:mrgreen:

    ecek-ecek? tentunya kalimat tersebut adalah suatu penghinaan yang sangat besar bagi saya kami yang seorang Juventini. *menghunus pedang*

  2. 3 Kurotsuchi June 22, 2010 at 22:57

    Nemu peta Malaysia, dan saya ntengir-nyengir sendiri pas baca legendanya

    cuman ente liat legendanya? pernah ngecek batasnya? ada gitu peta administrasi bentuknya beda-beda…😐

    Nah, ga nyangka di tempat karaokean itu ada lagunya Arctic Monkeys, tentu saja saya coba nyanyikan

    kebiasaan saya nyari lagu2nya DT di karaokean cuman memberikan hasil yang sama :[

    CC: @ Zeph

    Main WE liga bareng temen kosan, dan saya jadi runner up, padahal pake Juventus, tim paling ecek-ecek di antara lainnya

    =)) =))

    ya gampang, bung Zephyrantes tinggal nulis aja di blog kalo liverpul itu tim ecek-ecek😛

  3. 4 Idub June 23, 2010 at 10:33

    waktu liat foto tag2an temen kamu di FB, saya udah tau, pasti lagunya Arctic Monkeys😀

    nekat juga nih, dah tau nyanyinya cepet banget gitu

  4. 5 TamaGO June 23, 2010 at 11:09

    oke jadi sempadan itu artinya batas, tapi pusat kota jadi bandar? aih aih

  5. 6 ochin June 26, 2010 at 23:04

    hai hai, lama tak bersua😀
    hari2 Anda nampaknya begitu damai dan bersahaja😀

  6. 7 安藤君 June 27, 2010 at 18:14

    Saya koq jadi membayangkan bagaimana seandainya orang Malaysia membaca legenda dalam peta versi bahasa Indonesia.😆

    Pake juventus tim ecek2, tapi runner-up?
    Artinya situ jagoan main WE!!!!
    Pengen nyobain latih tanding nih:mrgreen:

    Karaoke di Indonesia nggak ada list lagu2 Jepun yah?😦

    Yang cewek nyanyi soul sister itu, selain cakep suaranya jg oke punya.

  7. 8 Arm Kai July 2, 2010 at 02:23

    @ asop:
    kawai desu😳
    _

    @ zephyr:
    hasyah, sesama fans tim ecek2 ga usah ribut😆
    lagian kalo dibandingin milan, madrid, ama manyu kan jupe paling jelek materi pemainnya di WE tersebut😛
    _

    @ kurotsuchi:
    emang gimana administrasinya? Biasanya sih simbolnya pake garis item putus2 kan? Saya ga tau juga sih di ICA ada standarnya ato ngga, tapi kalo di Indo biasanya gitu sih:mrgreen:
    *btw ini ngomongin simbolnya ato batesnya ama Indo?😛
    _

    @ tamago:
    lha bandar kalo dalam bahasa melayu stau saya emang kota😛
    *ato pelabuhan?😕
    _

    @ idub:
    hehe, kalo The Fratellis lebih susah lagi Jo buat karaokean😛
    _

    @ ochin:
    hehe, damai damai lebih baik ketimbang rusuh2😛
    _

    @ ando:
    saya ngga jago om… Cuma hoki aja itu😉
    di antara temen2 yg suka main WE, saya yg paling kalahan😆
    boleh2 kapan2 kita latihan WE:mrgreen:


Leave a Reply

