Biarpun Terikat Gravitasi, Tetap Bisa Terbang dari Juanda

Beberapa waktu lalu saya sempat jalan-jalan ke daerah Jawa Timur. Pulangnya menggunakan pesawat, tentu saja melalui bandara Juanda. Saya bersama seorang rekan saat itu. Nah, di bandara tersebut, ketika menunggu check in, saya melihat seorang cewe yang rada menarik perhatian😀. Ngga cantik, tapi manis dan bersih dan jelas pintar dandan apalagi pake rok pendek😈. Dia duduk di bangku yang sama tetapi di ujung yang berbeda dengan kami.

Setengah jam berlalu, ketika rekan saya beres check in, saya menoleh ke arah cewe tersebut, dan dia sudah tidak ada di situ.

Kamipun menuju lobi keberangkatan. Dan ketika duduk di sebuah kursi, lagi-lagi saya melihat cewe tersebut:mrgreen:. Tapi saya ngga begitu memperhatikan dia karena saya malah asyik membaca komik, dan ketika menunggu pesawat di ruang tunggu malah asyik nontonTV😛

Akhirnya kami naik pesawat, dan ketika sudah duduk manis di bangku pesawat, saya melihat itu cewe tadi lagi, berjalan dari pintu depan😆. Lagi-lagi tidak begitu saya perhatikan karena sepertinya kursi kami terpisah jauh😛

Sesampainya di bandara Soetta, saya dan rekan saya segera mencari bus DAMRI jurusan Bogor. Lagi-lagi, ketika sudah duduk manis di bangku belakang bus, terlihatlah cewe yang tadi berjalan dari pintu depan😆. Rekan saya sampe berkomentar, “Wah, bener-bener ga jodoh nih..” dengan sarkas tentunya😛

Saya cuma nyeletuk, “Jangan-jangan nanti di angkot bareng lagi?”😛

Tetapi ternyata kami tidak bareng. Ketika turun di gerbang tol Citeureup, si cewe itu tidak ikut turun😛. Padahal saya sudah bertekad, kalo sampe satu angkot bareng paling ngga bakal saya sapa itu cewe:mrgreen:. Ya sudah, toh akhirnya saya dan rekan saya malah naik taksi😆

..

nb: judul terinspirasi secara semena-mena dari salah satu chapter di komik Hayate The Combat Butler volume 19:mrgreen:

4 Responses to “Biarpun Terikat Gravitasi, Tetap Bisa Terbang dari Juanda”


  1. 1 TamaGO May 17, 2010 at 17:51

    mana poto sang cewe? kok ga ada? *kecewa*

  2. 3 Arm Kai May 19, 2010 at 11:35

    ga sempat moto, meskipun bawa kamera tetep aja susah dan terlalu mencolok kalo ngambil gambarnya je…

  3. 4 Wiwied May 27, 2010 at 11:33

    :::: hoho,,, memang judulnya anime banget…. kirain beneran lagi previeew…

    ::: tapi keren kok postingnya bisa nyambung gitu ^-^

    ::: mampir yah ke blogku,,, gak pinter komik sih aku, tapi lagi bahas komik juga,,, sok tau lah ^-^ xixixi


Leave a Reply

