Kucing dan Musik :P

Seperti postingan sebelumnya, saya juga sedang main-main di sebuah forum “Fun Art” ketika nemu gambar-gambar di bawah ini… Asli saya ngakak guling-guling pas ngeliat gambar-gambar itu😆

Langsung saya copas aja ceritanya:mrgreen:

Saat menjadi karyawan Baru…

Anda asYik menikmati alunan musik Stevie Wonder atau sejenisnya.
(Hari pertama Anda bekerja, semua berjalan mengasikan).

Setelah berjalan 3 Bulan…

Anda menikmati HOUSE MUSIC….Ajeb. .ajeb..ajeb. .!!!
(Karena Anda terlalu sibuk dan Anda tidak yakin kapan Anda datang ato pergi)


Setelah 6 Bulan Anda Bekerja….

Anda menikmati musik HEAVY METAL….!!! !!!!
(Karena hari-hari anda dimulai dari pukul 08.00 sampai pukul 20.00)

Setelah 9 Bulan masa bekerja Anda…

Anda menikmati musik HIP HOP…
(Karena Anda mulai menjadi Gemuk!!! karena Stress dan menderita SEMBELIT…)

Setelah Setahun…..

Anda menimati musik RAP..!!!!! Ahah…Yo..yo. .Wat Sap Ma Men..!!!
(Karena mata Anda mulai terasa kejang-kejang, Anda mulai tidak peduli dengan tata rambut Anda, mulai jatuh-jatuh dari tempat tidur, dan kafein jadi teman Anda)

Setelah 2 tahun…..

Anda menikmati musik TECHNO
Anda terbuai dalam hentakan beatnya..dan mulai terlihat GILA..!!!

Setelah Bertahun-tahun…..

KERJA KERASS!!!! MAIN KERASS..!!!
KEGILAAN DALAM BEKERJA, BEKERJA DALAM KEGILAAN…! !!!

😆😆😆

19 Responses to “Kucing dan Musik :P”


  1. 1 Zephyr February 27, 2010 at 09:45

    setelah bertahun-tahun : main keras? musiknya kira-kira apa yang didengerin?😕

    Lalu… kapan periode dangdut atau jazz dapat giliran?:mrgreen:

  2. 2 Lumiere February 27, 2010 at 12:16

    😆 maka siap2 lah kalo begitu, cari pelampiasan stress macam Albert-nya mas Andy😆

    eh omong2 kalo macam mas Andy gitu, mestinya udah nyetel lagu apaan yak?🙄 ah, kasihan si Albert😥

  3. 3 phiy February 27, 2010 at 18:22

    ahahahahahah *LMAO* yang setelah 2 taun tu ok banget deh ilustrasinya😆 Tampang kucingnya stress luar biasa😆

  4. 4 安藤君 February 28, 2010 at 01:16

    DEATH METAL!!!!
    Satsugai Seyo!!!!!!!

  5. 5 nothingwrongwithmylongblackhair February 28, 2010 at 14:22

    HAHAHHHAHAHA kemaren aku liat ada yang gambar hitler dengerin musik. haha tapi yang ini wokeh dah, ada ceritanya

  6. 6 TamaGO March 1, 2010 at 07:49

    waduh,udah masuk tekno nih. harus ati2 :p

  7. 7 Rukia March 2, 2010 at 14:56

    iihhh… kok ichibi sih yang pegang senjata??????? ichibi kan lucu ga mungkin pegang2 senjata gitu

  8. 8 Asop March 2, 2010 at 20:36

    Huahaha…. mantab jayaaa…. =))

    Saya malah penasaran apa merek headphone-nya…😀

  9. 9 Arm Kai March 3, 2010 at 11:58

    @ Zephyr :
    dangdut dan jazz itu bukan selera kucing😎😆😛
    ___

    @ Lumiere :
    mungkin dia udah sampe yg 2 tahun itu, lari2 ngider keliling ruangan kantor😛
    ___

    @ phiy :
    hehehe…:mrgreen:
    ___

    @ ando :
    hahaha…. bukan “amai koibito” toh?😛
    ___

    @ nothingwrongwithmylongblackhair :
    hehehe, yg hitler itu dibikin aja ceritanya sendiri😉
    ___

    @ TamaGO :
    hehehe… udah techno ya😆
    ___

    @ Rukijem :
    ichibi?😕
    ___

    @ Asop :
    hehhee… iya juga ya, jadi pengen beli headphone buat dengerin lagu di kampus:mrgreen:

  10. 10 Rukia March 3, 2010 at 13:10

    @ Arm botak

    ichibi itu nama kucingku tw, warnanya sama kek kucing yg lagi pegang senjata itu (nottalking)

  11. 11 Snowie March 4, 2010 at 14:00

    *gemes* kucingnya imutnyaaaa….

    BTW, kucing di No3 dan 7 look so scary.

  12. 12 Felicia March 4, 2010 at 15:04

    saya sudah 9 bulan nih tp kok ga tambah gemuk ya?
    stress sih iya😀

  13. 13 Eyva March 6, 2010 at 13:47

    ha….ha……
    giLa abiEzZ tu kuCing…………..

  14. 14 fariz December 21, 2010 at 07:43

    lucu abizzzzzzzzzzzzzz hahahahaha………?????????

  15. 17 takuya December 28, 2010 at 06:00

    kucing yg sudah setahun itu serem bener.. kucing bisa kerja, ya.. suruh kerja d rumahku aja aah >.<


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: