Saatnya kembali “ngeksis” lagi

Dari judul sudah jelas, “terinspirasi” dari postingan abang yang satu ini, saya berniat menulis kembali di blog ini.

*langsung copas aja, lagi ga kreatif pisan*๐Ÿ˜›๐Ÿ˜†

Bertemu lagi dengan saya, Arm Kai, setelah sekian lama menghilang dari dunia per-blog-an dan sempat dinyatakan MIA selama beberapa waktu oleh beberapa orang.

Alasan saya hiatus kemarin? Gampang saja, saya memang lagi jarang pegang komputer, dan saya juga sedang autis baca buku yang nitip dibelikan masbro lambrtz beberapa bulan yang lalu, autis ngakak2 di kosan baru dengan mbak toba-nya, dan kegiatan2 dunia nyata lainnya๐Ÿ˜Ž. Namun sekarang saya akan berusaha untuk kembali eksis lagi.

Inti dari post ini: hanya sekedar memberitahukan tentang niat comeback saya ke dunia per-blog-an.

Selesai. Sekian. Terima kasih.

12 Responses to “Saatnya kembali “ngeksis” lagi”


  1. 1 Arm Kai February 13, 2010 at 16:30

    oiya, saat-saat terakhir di tahun kebo, tahun yang menyenangkan:mrgreen: \m/

    semoga di tahun macan kembali menyenangkan \m/

    gong xi fa cai \m/

  2. 2 Mizzy February 13, 2010 at 17:58

    Imlek hujan, banjir \m/

    Semoga banjir rejeki dan kebahagiaan bukan air mata๐Ÿ˜†

    Okaerinasai \m/

  3. 3 Idub February 13, 2010 at 18:51

    berarti kembali ke keset

    Welcome back!

  4. 4 Snowie February 13, 2010 at 20:31

    Welcome back.๐Ÿ™‚

  5. 5 phiy February 13, 2010 at 20:38

    wilkumbek ^-~
    aku juga bru eksis lagi lhow.. hohohohow:mrgreen:

  6. 6 Disc-Co February 14, 2010 at 21:55

    Untuk merayakan comeback-nya sampean, bagi angpao donk! \m/

  7. 7 Shiroyanagi February 15, 2010 at 02:18

    wogh!๐Ÿ˜ฏ
    ini efek samping ditinggal sendirian di chibi-nong tah?

    back to your post, load the ammo! \m/

  8. 8 rukia^^ February 15, 2010 at 15:14

    selamat datang kembali๐Ÿ˜‰

  9. 9 Takodok! February 18, 2010 at 00:37

    Memang pernah hilang dimana kamu nak?๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜›

  10. 10 itikkecil February 18, 2010 at 15:46

    selamat datang kembali…..

  11. 11 Arm Kai February 19, 2010 at 17:45

    @ all :
    baiklah baiklah:mrgreen:


Leave a Reply

