Saya yang Lebih Membumi :lol:

Tadi sore saya mendapat sms dari seorang teman yang sekarang kerja di sebuah perusahaan retail di Malang. Bunyi sms-nya begini :

“Di tv lokal mlg lg ada acr oriental hits,bnyk girl bands yg ckp2.nama bandny wonder girl,znel.klo ga dr tiongkok,dr korea..”

received SAT 14:56

Kebetulan kami dulunya sama-sama suka girlband maupun penyanyi oriental padahal taunya cuma Momusu ama Jolin Tsai๐Ÿ˜† . Maka saya balas dengan sms seperti ini :

“Ck.. Seimut-imutnya mereka ttp aja almost unreachable ;p”

sent SAT 14:56

Nah balasan dari dia yang sukses membuat saya ngakak sesorean :

“Kok tumben komentarmu lbh membumi.ky ny sudah bs meliat realitas ^_^ Duh gusti paringono..”

received SAT 15:09

๐Ÿ˜†

Kenapa saya ngakak? Karena menurut dia saya dulu terlalu berawang-awang sampai mengharapkan Miki Fujimoto atau Rika Ishikawa konser ke Jogja Indonesia, kemudian di jalan tanpa sengaja kami bertumbukan dan akhirnya berkenalan๐Ÿ˜†

Dan kata-kata “Duh gusti paringono..” umumnya lengkapnya menjadi “Duh Gusti paringono sabar”, tetapi oleh saya (pengaruh temen juga nih :P) dimodif menjadi “Duh Gusti paringono bojo ayu”:mrgreen:๐Ÿ˜†

Jadi tampaknya sekarang saya sudah lebih membumi๐Ÿ˜Ž

Oiya, hasil iseng gugling “wonder girl” nemu video klip ini, Tell Me, single yang melambungkan nama mereka di Korea. Enjoy๐Ÿ˜‰

31 Responses to “Saya yang Lebih Membumi :lol:”


  1. 1 lambrtz August 22, 2009 at 20:41

    Bagus, saudara sudah tidak ngeloli lagi.๐Ÿ™‚

    Tapi…๐Ÿ˜•

    Karena menurut dia saya dulu terlalu berawang-awang sampai mengharapkan Miki Fujimoto atau Rika Ishikawa konser ke Jogja Indonesia, kemudian di jalan tanpa sengaja kami bertumbukan dan akhirnya berkenalan๐Ÿ˜†

    *facepalm* Sigh…

    โ€œwonder boyโ€

    boy apa girl?๐Ÿ˜•

  2. 2 lambrtz August 22, 2009 at 20:43

    BTW, Momusu suck, Kuroneko wins big.๐Ÿ˜ˆ

  3. 3 geulist133 August 22, 2009 at 21:04

    sumpah gak ngerti loh.
    gusti paringono tuh artinya apa?

  4. 4 Idub August 22, 2009 at 21:30

    katanya, manusia yang engga punya harapan itu already dead, jadi berharap setinggi mungkin juga gak masalah, bahkan imajinasi terliar yang engga mungkin terjadi sekalipun..

    tapi kalau kata band itu๐Ÿ˜›

    “Just don’t get your hopes to high.
    Cause’ when things don’t turn out right
    You world comes crashing down”

    dan saya cenderung tidak setuju dengan lirik itu.๐Ÿ˜€

  5. 5 Arm August 22, 2009 at 22:21

    jeh.. baru ditinggal cari kafe buat nonbar bentar, dah ada aja yg ngomenin๐Ÿ˜†

    @ lambrtz :
    saya ngga ngeloli kok๐Ÿ™„

    *facepalm* Sighโ€ฆ

    …..

    boy apa girl?๐Ÿ˜•

    udah diedit:mrgreen: typo tadi๐Ÿ˜›

    BTW, Momusu suck, Kuroneko wins big.๐Ÿ˜ˆ

    ah, nonton girlsband kan lebih dititkberatkan ke visual-nya๐Ÿ™„
    dan Momusu jaman Fujimoto Miki itu bener2 cakep2๐Ÿ™„
    ___

    @ geulist133 :

    gusti paringono tuh artinya apa?

    kurang lebih artinya, “Tuhan tolong beri hambamu ini…” gitu:mrgreen:
    ___

    @ Idub :๐Ÿ˜ฎ
    ada waktunya saya setuju dengan lirik itu, ada juga waktunya ngga setuju:mrgreen:
    kalo saya sih fleksibel aja, tetap realistis tapi tetap menyimpan imajinasi dan impian๐Ÿ™‚

  6. 6 lambrtz August 22, 2009 at 23:04

    ah, nonton girlsband kan lebih dititkberatkan ke visual-nya

    Dan ya, saya memang berbicara tentang aspek visual mereka.๐Ÿ˜•

  7. 7 Frea August 22, 2009 at 23:31

    jadi cowok pun kalo sedang beridola punya angan2 kaya gitu juga? :-O
    kirain cewek doang… *siyul-siyul*
    teringat dulu ngimpi2 kenal sama shadam di sherina pas lagi jalan di suatu mol

  8. 8 omahmiring August 23, 2009 at 08:34

    Hahahah… Besok lagi ganti seperti kebanyakan orang Jawa. Duh Gusti Paringono Duwit… Xixixixi….

  9. 9 Kurotsuchi August 23, 2009 at 09:52

    hwakaka… kalo girl band versi saya yang lokalan aja lah; VENDETTA!:mrgreen:

    …dan bagaimana bisa ketemu itu artis di jalan? AFAIK, artis kan kalo jalan aja bakal ditameng bodyguard kan? jangan2 ente bertumbukan sama bodyguardnya?๐Ÿ˜†

    e btw, saya juga ikutan pinjem do’anya, trus biar saya tambahi agar makin sokhih;

    “Duh Gusti, paringana bojo ayu, semok, sabar lan sumanak, tur pinter mangsak…”,:mrgreen:

  10. 10 Kurotsuchi August 23, 2009 at 10:04

    โ€œJust donโ€™t get your hopes to high.
    Causeโ€™ when things donโ€™t turn out right
    You world comes crashing downโ€

    somehow, i do agree with the lyric.๐Ÿ˜Ž mungkin ini sebabnya saya ndak pernah pasang target terlalu tinggi dan muluk-muluk, cukup yang realistis saja lah, dan mungkin bisa diraih dengan cara ora et labora๐Ÿ˜›

  11. 11 Sukma August 23, 2009 at 10:21

    Saya ga pernah ngarepin artis, tapi dulu pernah ngarepin bisa ketemu Beckham๐Ÿ˜›.

    Tapi kalo sekarang, parahnya saya lebih sering falling in luv sama anime chara yang cool, guanteng, mematikan, dan punya masa lalu kelam. Makin tidak terjangkau bukan๐Ÿ˜†

  12. 12 lambrtz August 23, 2009 at 16:33

    Ehem…

    Buat apalah engkau repot-repot mencari yang nun jauh di atas panggung ketenaran, jika senyuman anak tetangga sebelah sudah cukup untuk membuat pipimu merona.๐Ÿ™‚

    *Surga dan Neraka mode off:mrgreen: *

  13. 13 Arm August 24, 2009 at 00:43

    @ lambrtz 1 :
    huh, Tanaka Reina jauh lebih imut dari Kuroneko itu :-”
    ___

    @ Frea :
    wajar laa๐Ÿ˜Ž
    asal ga kebangeten:mrgreen:
    ___

    @ omahmiring :๐Ÿ˜†
    saya masih setia dengan “bojo ayu” aja๐Ÿ˜Ž
    ___

    @ Kurotsuchi :
    VENDETTA? apa itu?๐Ÿ˜• *males gugling*๐Ÿ˜›
    hmm.. kan ketemu di jalannya pas dia ngabur mencari kebebasan rakyat biasa:mrgreen: *halah*
    etapi kalo bodyguard-nya cewek cakep nan atletis juga sih gapapa saya bertubrukan dengannya๐Ÿ˜Ž
    doanya? kalo temen saya ada yg menambahkan mengharapkan cewek “sholehot”, biar sholehah tapi hot juga๐Ÿ˜†
    ___

    @ Sukma :

    saya lebih sering falling in luv sama anime chara yang cool, guanteng, mematikan, dan punya masa lalu kelam.

    *lirik2 avatar*
    contohnya si Hei itu ya:mrgreen:
    ___

    @ lambrtz 2 :๐Ÿ˜ฎ
    dan siapakah anak tetangga itu?
    *membayangkan anak pak RW di sebelah kosa lama*๐Ÿ˜†

  14. 14 Lumiere August 24, 2009 at 10:08

    *speechless*
    *sigh*๐Ÿ˜

    • 16 Lumiere August 25, 2009 at 14:39

      Gpp Arm, cuma keinget masa kanak2 & dongeng “pangeran berkuda putih”:mrgreen: Trus, keinget juga obrolan dg nyokap tempo hari๐Ÿ˜€ Haha, tidak ada itu pangeran berkuda putih..

  15. 17 andyan August 25, 2009 at 14:41

    sudahlah, daripada sibuk mikirin girlband, tuh torres dkk ditemenin latihan biar menang lagi di EPL๐Ÿ˜›

  16. 18 Ando-kun August 25, 2009 at 16:50

    Arm = membumi???
    mungkin maksudnya sekarang lebih suka tengkurep atau suka merangkak๐Ÿ˜†

    *masih ngarep gak sengaja meleng nabrak Motokariya Yuika pas jalan2 di Shinjuku*

  17. 20 Arm August 25, 2009 at 19:50

    @ Lumijer :
    ada kok, tapi kudanya sekarang putih metalik๐Ÿ™„
    ___

    @ andyan :
    hahaha….
    sore wa sore, kore wa kore (ninja)
    ___

    @ Ando-kun :
    ee.. tengkurep kalo lagi baca buku sambil tiduran๐Ÿ™„
    Motokariya Yuika?
    *gugling bentar*
    cakep juga:mrgreen:
    tapi tampaknya terlalu muda untuk locianpwe Ando
    *kabur*

    • 21 Lumiere August 26, 2009 at 20:16

      astaghfirullah mas, kau meracuni aku yg lugu ini๐Ÿ˜ฅ

      e tapi, jangan kuda yang itu, nanggung,
      seenggak2nya merci atau BMW gtu, ada ga?๐Ÿ™„

  18. 22 andyan August 26, 2009 at 11:32

    wew
    updatenya cepet banget
    tau2 udah 2 post baru
    *fiuhh*

  19. 23 andyan August 26, 2009 at 11:35

    btw, artinya pernyataanmu apa ya?
    sore wa sore, kore wa kore

  20. 24 Snowie August 26, 2009 at 13:56

    Saya, dari dulu membayangkan tuksedo bertopeng. itu versi manusianya kayak mana ya…:mrgreen:

  21. 26 konayukiblue August 27, 2009 at 11:42

    Mizuho dari Zone cute banget.. sayang Band nya dah bubar n mizu lebih memilih melanjutkan study nya..

  22. 27 Arm August 28, 2009 at 02:54

    @ lumijer :
    tsk..tsk…tsk…
    cewe emang matre๐Ÿ‘ฟ
    ___

    @ andyan :
    lagi kebelet nulis aja๐Ÿ˜Ž
    itu kurang lebih artinya, “itu ya itu, ini ya ini”:mrgreen:
    ___

    @ Snowie :
    nonton versi live action Sailormoon aja๐Ÿ˜†
    *membayangkan si Sailor Mars*
    ___

    @ konayukiblue :
    lagunya ZONE saya cuma tau yg Sotsugyo aja, mengingatkan masa kelulusan SMA sih๐Ÿ™‚
    kalo personelnya saya lebih demen Momusu๐Ÿ˜†

  23. 28 andyan August 28, 2009 at 15:59

    sederhananya “gak ada hubungannya” gtu kan, hee

  24. 29 potato August 29, 2009 at 19:26

    Wonder girls cakep-cakep, suaranya juga bagus, ga kayak girls band lainnya๐Ÿ˜€

    Duh Gusti paringono bojo ayu

    Nek ayu, tapi lemot rak ketulungan piye, ndes?๐Ÿ˜†

  25. 30 Arm August 30, 2009 at 04:21

    @ andyan :
    iyup:mrgreen:
    ___

    @ potato :
    hehe.. biasanya sih vokal utamanya mesti cakep:mrgreen:

    Nek ayu, tapi lemot rak ketulungan piye, ndes?๐Ÿ˜†

    ayune dadi ketutup biasane, dab๐Ÿ™„

  26. 31 Asop September 25, 2009 at 17:00

    Huahahaha.. =)) Lebih membumi…๐Ÿ˜€


Leave a Reply

