Foto Iseng

Sesuai judul, isi postingan ini adalah foto-foto iseng yang iseng saya ambil karena iseng ngga ada kerjaan (banyak amat kata iseng)😛

Nah, mari mulai:mrgreen:

sesi kucing rumah

pangdhe

pangdhe

tante dan keponakan

tante dan keponakan

___

sesi kerdus

berlatarkan Needa Schuetlich

berlatarkan Needa Schuetlich

bersama papercraft sonic

bersama papercraft sonic

party game RPG :D

party game RPG😀

___

sesi Ratu Boko

bukan penyihir

bukan penyihir

kamehame-ha!

kamehame-ha!

___

OK.. that’s all folk😉

Oiya, yang memakai sapu itu bukan saya lho😎

22 Responses to “Foto Iseng”


  1. 1 Idub August 16, 2009 at 08:55

    Yang kardus nyala bagus tuh. Bikin sendiri?

  2. 2 phiy August 16, 2009 at 10:56

    LOCOOOOOOO ABEEEES!!! GERRRRRHH… GUEMES! *ga tahan liat kucing pingin cubit2 kulitnya:mrgreen:
    apa itu, ko ada ponakan dan tante, dah kek keluarga bahagia😆

    kamehame ha-nya boleh juga, tapi apa ga rusak lensa kameranya kalo poto matahari gitu?

  3. 3 lambrtz August 16, 2009 at 14:02

    yang memakai sapu itu bukan saya lho

    Rambutnya mirip.😀

  4. 4 potato August 16, 2009 at 18:55

    Yang lidah sele mana?😮

    Ingin memiliki semua yg ada di foto-foto ini, kecuali yg dua terakhir sih ya😛

    Pingin kuciiiiing >.<

  5. 5 geulist133 August 16, 2009 at 19:02

    Ihihihi Kucingnya lucu.
    kalo aku sukanya yang kamehameha keren dank.
    Hahha itu yang foto ratu noko dimana? tempatnya bagus.
    Mainannya arm banyak bgt! mau dong😆

  6. 6 Zephyr August 16, 2009 at 20:34

    Kucing? Di rumah ada 6, tapi my mom yg merawat..🙂

  7. 7 Kurotsuchi August 16, 2009 at 21:39

    AND THE WINNERS AREEE…..

    (3) Koq bisa nyala? ada led-nya kah? ataukah rekayasa?

    (4) ohowanjrit!!! klenik itu!! ndak boleh!! ilmu hitam!! ilmu sesat!! dilarang agama!! hwakaka😆 rekayasa genetika kah dengan adop potosop?

    (5) kreatif idenya…😉

  8. 8 Kurotsuchi August 16, 2009 at 21:40

    aduuh… salah fatal, brur!!…

    maksud saya juara dua sama tiganya nomer (6) sama (7)

    demikian kami sampaikan, dan terimakasih

  9. 9 jensen99 August 16, 2009 at 23:23

    Saya suka foto-foto yang tentang kardo.😀

    *lagi bosen liat laki-laki dan hewan*

  10. 10 Ando-kun August 17, 2009 at 08:44

    lagi iseng lewat sini, sambil ngasih komentar iseng.
    Ngomong2 soal iseng, kalau lagi iseng-iseng, bikin video klip iseng donk:mrgreen:

  11. 11 Snowie August 17, 2009 at 10:48

    Kucing~ kucing~ kucing~

  12. 12 potato August 17, 2009 at 10:50

    Ngomong2 soal iseng, kalau lagi iseng-iseng, bikin video klip iseng donk:mrgreen:

    Entah kenapa langsung terbayang Arm bikin video kayak Marshanda😆

  13. 13 Lumiere August 17, 2009 at 12:05

    aaaaawwwww…. kucingnya cakeepp…:D *gemes*
    yang pak dhe itu mirip sama manis-ku, warna bulu kecoklatan, tambun, & ngantuk’an.

    yang memakai sapu itu bukan saya lho

    iya.. iya.. percaya kok, kamu kan lebih imut wt itu kan kamu lg pake baju putih, sandalan pula.:mrgreen: *soktau*

  14. 14 Arm August 17, 2009 at 13:08

    @ Idub :
    ngga Jo, bikin sendiri ukurannya susah kalo sekeil itu😛
    ___

    @ phiy :
    emang itu ponakan dan tante kok:mrgreen:
    ga rusak tuh, pake kamera hape temen saya😛
    ___

    @ lambrtz :
    ngga masdab, rambut saya lebih mirip Puyol😎
    ___

    @ potato 1 :
    lidah sele belom dapet fotonya ^^
    pengen kucing tinggal pungut di jalan atau di teras🙄
    ___

    @ geulist133 :
    Ratu Boko itu nama situs candi di daerah Kalasan, sekitar 5 km di selatan Prambanan😉
    main2 aja ke situ kalo kebetulan ke Jogja, sunset-nya bagus lho😉
    ___

    @ Zephyr :
    hehe.. sama😆 tapi tinggal 4 sih😛
    ___

    @ Kurotsuchi :
    haha.. tidak ada rekayasa genetika sama sekali di foto itu😎 *ya jelas lah!*😆
    rekayasa foto yg dilakukan cuma sekedar resize aja kok, ga pake efek2 sotosop😉
    yg bisa nyala ya karena ada lampunya:mrgreen:
    ___

    @ jensen99 ::mrgreen:
    ___

    @ Ando-kun :
    wah, video klip iseng ada sih punya temen, tapi koneksi buat aplod-nya itu yg males nyarinya😛
    ___

    @ Snowie :
    mau??😈
    ___

    @ potato 2 :
    oh ngga, saya ngga senarsis itu bikin video sendiri😛
    cukup Marshanda-nya aja buat saya😎 *lho?*
    ___

    @ lumijer :
    kucing coklat itu umum dijumpai:mrgreen:
    soktau, lha itu yg pake sapu juga sandalan kok😛
    saya kan emang imut-imut🙄

  15. 15 panglima kopdar August 17, 2009 at 15:55

    Wah yang bagus yang mirip nenek sihir. Itu pentung sapu atau lainnya ya? :p

  16. 16 geulist133 August 17, 2009 at 23:36

    Ghyahahahah ketauan deh noraknya😆
    Maaf maaf
    Jogja?😦
    kakak ku disana😦
    Jadi sediiih. . . . kangeeeennyaaa

  17. 17 konayukiblue August 19, 2009 at 10:06

    saya juga punya foto yang seperti kamehameha, bedanya saya menggunakan sinar lampu sebagai cahayanya biar ga’ ngerusak kameranya. Tapi hasilnya ga’ jauh beda malah bagusan punya saya.
    *ditendang dari blog*

  18. 18 kucingkeren August 20, 2009 at 06:06

    wehh beneran iseng,… btw itu kucingknya lagi kedinginan ya? tangan dan ekornya diumpetin gitu..hehe.. itu foto yg lg naik sapu harusnya pake kucing di belakangnya..pasti tambah seru dan iseng..haha… good job!🙂

  19. 19 andyan August 20, 2009 at 13:18

    kucing!!!!!! (woot)
    *ambil bawa pulang*

  20. 20 Sukma August 20, 2009 at 16:58

    huah, ada poto keluarga segala😆

    Kerdus sodaraan ama Gundam…

  21. 21 Arm August 20, 2009 at 17:56

    @ panglima kopdar :
    itu sapu beneran kok, kebetulan ada di situ:mrgreen:
    ___

    @ geulist133 :
    hoo.. kakaknya di Jogja toh ^^
    mampir aja😉
    ___

    @ konayukiblue :
    hoo.. pake lampu dan lebih bagus ya.. ^^
    suhu! ^:)^
    ___

    @ kucingkeren :
    itu fotonya pagi2, kucing2 itu lagi pada baru bangun tidur dan kedinginan:mrgreen:
    ___

    @ andyan :
    sila sila bawa pulang:mrgreen:
    ___

    @ Sukma :
    foto keluarga kerdus?😆

  22. 22 Snowie August 28, 2009 at 12:50

    *balik lagi*

    Setelah dipikir-pikir, gak deh. Thankyu.

    nanti Tommy sama Snowie cemburu lagi.:mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: