Kenapa Harus Budi? :P

Pertanyaan saya jelas, kenapa harus Budi?๐Ÿ˜›

20 Responses to “Kenapa Harus Budi? :P”


  1. 1 lambrtz July 10, 2009 at 11:10

    Kalo Arm****** lebih sulit๐Ÿ˜›

  2. 2 Takodok! July 10, 2009 at 11:26

    Kenapa jg bukan Budi?๐Ÿ˜›

  3. 3 phiy July 10, 2009 at 12:35

    Repeat after me.
    “Ini Budi”
    “Budi Bermain Bola”

    Dapatkan kartu perdana dengan konten MU dan masa aktif selamanya.
    Mau? Hanya di 3.

    ๐Ÿ˜†

    Kalo Tuti, nanti contoh kalimatnya Tuti bermain boneka,
    ngga nyambung sama Asia Tour-nya MU:mrgreen:

  4. 4 Budi Hermanto July 10, 2009 at 13:22

    Wew..
    Lho.. lho..
    Kenapa saya disebut2 ya..
    Apa salah saya..
    Kenapa saya..
    Tiiiddaaaakkkkk..๐Ÿ˜€

  5. 5 Arm July 11, 2009 at 06:55

    @ lambrtz :
    kalo NMW juga susah lho๐Ÿ˜›๐Ÿ˜ˆ
    ___

    @ Takodok! :
    jadi maunya d***i?๐Ÿ™„
    ___

    @ phiy :
    ahaha… bisa juga ya^^’
    jadi Tuti kalo buat iklan barbie tour aja ya๐Ÿ˜›
    ___

    @ Budi Hermanto :
    tanyakan ke 3, Pak^^’

  6. 6 Idub July 11, 2009 at 10:38

    Drrrrr.. empat huruf itu adalah empat huruf yang paling banyak di eja orang Indonesia yang sempat mengenyam bangku sekolah.. wajar kalo akhirnya di ekspor ke negara asal The Stone Roses..๐Ÿ˜€

  7. 7 Lumiere July 11, 2009 at 12:32

    kalo namanya lamberd jadi panjaaaaaaaaaaaaang…… dong?

  8. 8 Ando-kun July 11, 2009 at 23:00

    kenapa bukan wati? padahal wati adalah adik budi. apa karena wati cewek dan cewek gak bisa main bola?
    bakalan jadi isu gender nih……

  9. 9 rhys3 July 13, 2009 at 12:16

    Karena Budi selalu ada di buku pelajaran SD๐Ÿ˜€

    Buat belajar membaca awal-awal juga kan pasti tokohnya si Budi.

    Kalau ceweknya biasa Nana atau Wati, terus yang nakal biasanya namanya Badu ๐Ÿ˜›

  10. 10 Felicia July 13, 2009 at 12:23

    Kan calon presiden (eh, sekarang uda resmi menang blom, ya?) kita juga SBY ber-Budi…๐Ÿ˜€

  11. 11 Arm July 13, 2009 at 20:12

    @ Idub :
    Jo, itu alamat blog-mu lho๐Ÿ˜€
    ___

    @ Lumiere :
    kalo ***** juga pendek kok, mbak๐Ÿ˜‰
    ___

    @ Ando-kun :

    bakalan jadi isu gender nihโ€ฆโ€ฆ

    hohoho… teringat iklan shampo๐Ÿ˜›
    ___

    @ rhys3 :
    hmm.. jadi kalo ini iklannya di Italia maka bakal muncul nama “Giusseppe” ketimbang “Joseph” atau “Yusuf”?๐Ÿ˜›
    __

    @ Felicia :
    ahahah… bukan, itu ber-Boedi๐Ÿ˜€

  12. 12 rhys3 July 13, 2009 at 20:28

    Sepertinya begitu ya๐Ÿ˜€

    Tapi di buku pelajaranku biasanya yang muncul “Giacomo”, “Gianluca”, & “Fabrizio”sih๐Ÿ˜›

  13. 13 Snowie July 13, 2009 at 22:34

    Sama dgn yg di atas.
    Saya langsung berfikir jaman SD kls 1 dulu. Yang ada di tema waktu pertama kali latihan baca di sekolah dulu, ya itu.

    Ini Budi
    Ini ibu Budi.
    *ngakak*๐Ÿ˜†

  14. 14 Arm July 14, 2009 at 08:07

    @ rhys3 :
    sudah dibereskan๐Ÿ˜‰
    hoho… nama yg lazim buat Italiano ^^
    ___

    @ Snowie :
    ehehe.. karena nama Budi itu nama yang amat sangat teramat pasaran di Indonesia, kan ya?๐Ÿ˜›

  15. 15 Snowie July 14, 2009 at 12:21

    ^
    Hai. Soo desu.๐Ÿ˜†

  16. 16 Ando-kun July 14, 2009 at 14:37

    keluarga budi:
    1. budi
    2. ibu budi
    3. ayah budi
    4. wati, adik budi
    5. iwan, adik budi

    coba perhatikan, yang menjadi sentral adalah budi. bahkan nama ibu dan ayahnya juga dihubungkan dengan budi. padahal biasanya kalau ada bapak yg namanya joko, istrinya dipanggil ibu joko. bukan ibu anaknya pak joko.

    Adakah yang pernah membuat survey nama yang paling banyak dipakai di indonesia?
    misalnya di china, nama (keluarga) yg paling banyak dipakai scr berurutan 1.Li 2.Wang 3.Zhang.
    di jepang, nama keluarga yg paling banyak 1.Sato 2.Suzuki 3.Takahashi.

    di indonesia krn jarang yg pakai nama keluarga (tergantung suku), kira2 nama yg plg banyak dipake apa yah???

  17. 17 Arm July 15, 2009 at 13:08

    ^
    ahahah… biasanya sih ya Budi itu ^^
    kalo nama Jaka/Joko, itu kok nama yg rada ngga konsisten ya ^^
    dan di pelajaran dipake Budi, mungkin untuk menyesuaikan dengan A, B, C, D yang merepresentasikan Adi, Budi, Cahyo/Cecep/Candra, Deni/Dani/Doni biar gampang๐Ÿ˜›

  18. 18 Ando-kun July 15, 2009 at 18:59

    A bisa Amir, C bisa Cici, I bisa Ito….
    Tapi ACI……lalalalala……….

  19. 19 Asop July 18, 2009 at 18:55

    Karena Budi adalah nama asli Indonesia mungkin?๐Ÿ™‚

  20. 20 Arm July 19, 2009 at 09:14

    @ Ando-kun :
    halah.. sampe dibahas satu-satu kemungkinan namanya๐Ÿ˜†
    itu Ito nama Jepun juga kan ya^^’ (bisa juga nama Indon sih ^^)
    ___

    @ Asop :
    sepertinya iya ya, Budi itu nama asli Indonesia ya๐Ÿ˜•
    ___

    btw, saya ngerasanya ini iklan kok ya jadi rada mubazir ya:/
    udah gitu di fesbuk jadi banyak di-tag gambar iklan 3 yg gosong itu pula = =’
    teroris sialan! = =’


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: