Time Has Come Again

Iseng bikin postingan tentang musik, terpengaruh postingan lambrtz yang ini๐Ÿ˜‰ . Kebetulan saya lagi males bikin postingan banyak-banyak, dan ybs juga pernah menyarankan saya sekali-sekali bikinlah postingan tentang musik๐Ÿ˜› . Maka, jadilah postingan ini menggunakan file-file lagu di hape saya:mrgreen:

===

SOMEONE SAYS โ€˜ARE YOU OKAYโ€™ YOU SAY?
The Fratellis โ€“ Ole Black and Blue Eyes
hmmm…? mata saya item coklat sih, khas Asia๐Ÿ˜›

HOW WOULD YOU DESCRIBE YOURSELF?
Arctic Monkeys โ€“ Bigger Boy and Stolen Sweetheart
Asem!! menohok ini = =’

WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/GIRL?
Sixpence None The Richer โ€“ Don’t Dream It’s Over
๐Ÿ˜• Cewe pemimpi?:mrgreen:

HOW DO YOU FEEL TODAY?
The Ataris โ€“ Saddest Song
Saya memang lagi rada sedih…๐Ÿ˜ฆ

WHAT IS YOUR LIFEโ€™S PURPOSE?
K-On’s seiyuu โ€“ Tsubasa wo Kudasai
Ah, I need a pair of wings:mrgreen:

WHATโ€™S YOUR MOTTO?
Ranka Lee (Megumi Nakajima) โ€“ Seikan Hikou
Ga nyambung kayanya๐Ÿ˜† itu lagu OST Macross Frontier

WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU?
Chiaki Ishikawa โ€“ Squall
Dan saya akan memilih Quistis ketimbang Rinoa kalo jadi Squall Leonhart:mrgreen: *btw itu lagu dari OST Gundam 00 lho, bukan FF VIII*๐Ÿ˜›

WHAT DO YOUR PARENTS THINK OF YOU?
Flow โ€“ Colors
Saya memang berwarna๐Ÿ˜Ž

WHAT DO YOU THINK ABOUT VERY OFTEN?
K-On’s seiyuu โ€“ Don’t Say Lazy!
Menohok juga, ketauan kalo males๐Ÿ˜›

WHAT DO YOU THINK OF YOUR FRIENDS?
Haru & Sayaka โ€“ Dual
Menduakan teman?๐Ÿ™„

WHAT IS 2+2?
Asian Kung-Fu Generation โ€“ 21
๐Ÿ˜†

WHAT DO YOU THINK OF YOUR BEST FRIEND?
Sheryl Nome (May’n) โ€“ Lion
:mrgreen:

WHAT IS YOUR LIFE STORY?
Miho Komatsu โ€“ Kaze ga Soyogu Bashou
Hmm… hidup saya memang penuh terpaan angin๐Ÿ˜Ž

WHAT DO YOU WANT TO BE WHEN YOU GROW UP?
Oasis โ€“ She’s Electric
Lha… jadi tukang setrum cewe?๐Ÿ˜ˆ

WHAT DO YOU WANT TO HAVE WHEN YOU GROW UP?
Arctic Monkeys โ€“ Still Take You Home
I want home!! \m/

WHAT DO YOU THINK WHEN YOU SEE THE PERSON YOU LIKE?
Oasis โ€“ I’m Outta Time
Euww…. Selalu merasa kehabisan waktu inih๐Ÿ˜

WHAT WILL YOU DANCE TO AT YOUR WEDDING?
Ranka Lee (Megumi Nakajima) โ€“ What ’bout My Star
๐Ÿ˜• bisa aja sih dipaksain๐Ÿ˜›

WHAT SONG WILL PLAYED AT YOUR FUNERAL?
Mongol800 โ€“ Chiisana Koi no Uta
Lagu semangat \m/

WHAT IS YOUR HOBBY/INTEREST?
Miriam vocaloid (The Stroke) โ€“ 12.51
Ngapain saya di jam segitu?๐Ÿ˜•

WHAT IS YOUR BIGGEST FEAR?
ELISA โ€“ Euphoric Field
Euforia? Juara aja ngga pernah๐Ÿ˜›

WHAT IS YOUR BIGGEST SECRET?
Arctic Monkeys โ€“ A Certain Romance
๐Ÿ˜Ž:mrgreen: ehehehe…. romansa laki-laki๐Ÿ˜›

WHAT DO YOU WANT RIGHT NOW?
Ranka Lee (Megumi Nakajima) โ€“ Aimo
Ai tte nandesuka? Halah, lagu bahasa ngga genah itu๐Ÿ˜†

WHAT WILL YOU POST THIS AS?
The Last Shadow Puppet โ€“ Time Has Come Again
Hohoho… akhirnya tiba juga waktunya saya mengakhiri postingan ini๐Ÿ˜€

===

12 Responses to “Time Has Come Again”


  1. 1 Idub July 6, 2009 at 11:15

    Cukup menarik

    “WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU?” <— yang ini harusnya :

    DEAD ALLEY – BUBAR!!
    ๐Ÿ˜€

  2. 3 lambrtz July 6, 2009 at 19:22

    Saya kasihan sama yang sukanya ngasih award; tugas yang mereka kasih ga situ kerjain, sedangkan punya saya yang dengan sengaja saya hapus tag-tagannya malah dikerjain.

  3. 4 Arm July 6, 2009 at 22:33

    @ Idub :
    halah… kalo tertarik cobain aja๐Ÿ˜‰
    ___

    @ nahdhi :
    saya liat2 dulu ya๐Ÿ˜‰
    ___

    @ lambrtz :๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜Ž
    saya bikin postingan ya suka2 saya dan tergantung mood juga sih๐Ÿ˜› ini kebetulan lagi pengen bikin postingan musik aja๐Ÿ˜›
    maaf buat semua2 yang suka ngasih award ke saya, award-nya saya terima, nerusinnya ngga janji ya:mrgreen: ^:)^

  4. 5 Frea July 6, 2009 at 22:46

    setrum cewek? kok agak-agak ya……^^;

  5. 6 phiy July 7, 2009 at 08:00

    loh, kenapa merasa kehabisan waktu kalo liat cewe yg disuka? disamber orang ya? *pasang tampang curious* hehe๐Ÿ˜€

  6. 7 inkulla31 July 7, 2009 at 10:25

    whew..ada-ada aja๐Ÿ™‚

  7. 8 kenangamu July 7, 2009 at 15:41

    hallow…
    kenanga tlah kembali ke Istana ih
    lama tak bersua yah
    kangen juga
    apa kabar??

  8. 9 Ando-kun July 8, 2009 at 12:43

    WHAT DO YOU WANT TO BE WHEN YOU GROW UP?
    Oasis โ€“ Sheโ€™s Electric

    Gundala Putri petir????

    operasi kelamin dulu deh, baru berubah jd Gundala๐Ÿ˜†

  9. 11 kayas July 8, 2009 at 19:18

    komen saya ilang

  10. 12 Arm July 9, 2009 at 23:34

    @ Frea :
    agak-agak apa?๐Ÿ˜›
    ___

    @ phiy :
    …. eee… yaa.. itu…
    ___

    @ inkulla31 :
    iya, ada-ada saja emang๐Ÿ˜›
    ___

    @ kenanganmu :
    masih seperti biasa, tidak baik dan tidak buruk๐Ÿ˜‰
    selamat kembali dari rimba UAS๐Ÿ™‚
    ___

    @ Ando-kun :
    hush…๐Ÿ˜›
    flash gordon aja deh๐Ÿ˜›
    ___

    @ kayas :
    apanya yg ngga banget?๐Ÿ˜•
    komennya ada kok๐Ÿ˜‰


Leave a Reply

