Anime/Manga’s style software

meganeko

meganeko

or

normal

normal

So, why don’t you try yours? Download the software here or here for additional character setting. FYI, it uses that so called “Bahasa Dewa” and will looks chaos when it executed on English based Windows XPย  ๐Ÿ˜› . Just try to explore the software by yourself, like clicking any clickable things ^^’. Here’s the interface of the software :

interface

interface

To save your result, just press F5 or F6, or find it at the top-left tab (F). Default file’s type is PNG.

credit to : suhu Atyas ^^

source : KAKG and dannychoo

Advertisements

16 Responses to “Anime/Manga’s style software”


  1. 1 jensen99 April 12, 2009 at 20:44

    Sepertinya gak beda jauh dengan mangatar ya? Kegunaannya apa selain main2 mix & match? (o_0)”\

    Btw, desain chara-nya kok… =_=’

  2. 2 grace April 12, 2009 at 22:56

    software haram!!! haramm!!!
    *pembenci loli*

  3. 3 Disc-Co April 13, 2009 at 09:16

    Saya lebih suka pakai 3D Custom Shoujo. ๐Ÿ˜›

    Soalnya, saya bisa membuat mai waifu mirip seperti aslinya disini. :mrgreen:

    *celingak-celinguk*

    *buka 3D Custom Shoujo lagi*

  4. 4 Disc-Co April 13, 2009 at 09:16

    Sepertinya terkena akismet.

    facepalm.jpg

  5. 5 Arm April 13, 2009 at 09:26

    @ jensen :
    yg ini chara-nya cuma cewe, dan style-nya anime ๐Ÿ˜Ž
    cuma ya itu, pose-nya terbatas, dan bahasanya bahasa dewa ๐Ÿ˜†
    __

    @ grace :
    ck… kalo ngga dapet shota jangan dilampiasken di sini dong ๐Ÿ˜›
    __

    @ Disc-Co :
    sudah saya bebaskan dari akismet :mrgreen:
    btw, itu waifu-mu imut juga ๐Ÿ˜ˆ

  6. 6 novi~atrix April 13, 2009 at 23:01

    waduh bok…. bahasanya itu…..bener2 bahasa planet…
    maksudnya kek mana ya cara kerja softwarnya?/

  7. 7 grace April 14, 2009 at 18:56

    SHOTAAAA!!! SHOTAAAA!!!!
    *lari ke hostclub terdekat untuk nyake*

  8. 8 aNGga Labyrinthโ„ข April 14, 2009 at 19:10

    Aha.. lucu.. lucu
    tapi diriku ngak pernah pake kayak gituan
    bangga dengan tangan sendiri ๐Ÿ™‚

  9. 10 Arm April 15, 2009 at 04:26

    @ novi~atrix :
    iya bok…
    diutak-atik aja bok… atas buat rambut, bawahnya mimik muka, et cetera ๐Ÿ˜‰
    __

    @ grace :
    ayo ikut saya ke maid cafe buat menikmati kopi ๐Ÿ˜‰
    *kayanya ga ada sake deh di kafe :mrgreen: *
    __

    @ aNGga :
    hoo… pake tangan ya ๐Ÿ™‚
    saya juga dulu suka pake tangan ๐Ÿ˜‰
    __

    @ lambrtz :
    degrade ke XP larrrr….. ๐Ÿ˜†

  10. 11 andyan April 15, 2009 at 13:38

    err…
    siapa yang jualan sake?

  11. 12 ochin April 17, 2009 at 21:40

    mau coba dulu~

  12. 13 you-know-whoใ€‚ April 18, 2009 at 00:34

    ow ow..
    software tho? bukan site ya?

  13. 14 Arm April 20, 2009 at 00:47

    @ andyan :
    siapa yg jualan sake? :mrgreen:
    ___

    @ ochin :
    cobalah ๐Ÿ™‚
    __

    @ you-know-who :
    iya, sofwer, bukan situs ๐Ÿ˜‰

  14. 15 ochin April 23, 2009 at 18:09

    yeee..
    akhirnya setelah berminggu2 udah kedownload,
    baru hari ini td nyoba :p
    keren sih, tapi ada yang versi lain ga?
    kayak cowo, ato bayi, orang tua gitu?
    biar bisa buat anggota keluarga versi manga :p
    kan asyik~

    makasih ya~

  15. 16 faza July 28, 2010 at 10:56

    nice…………………………………….^_^b


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: