To Aru Indoneshia-jin no Index

Saya bikin postingan ini ngga ada maksud tertentu kok^^’. Hanya saja, tadi saya barusan mengkhatamkan nonton anime To Aru Majutsu no Index di eps 24. Dan kebetulan, beberapa hari yg lalu ketika saya baca2 di sebuah topik di sebuah forum tentang anime ini saya menemukan sebuah postingan yg membuat saya otomatis ngakak ketika menelusuri url yang diberikan😆

Di sebuah situs yg mengkhususkan pada hal2 nyeleneh yg berbau anime, saya menemukan gambar ini :

index?

index?

dan coba Anda bandingkan dengan versi aslinya :

Index-chan

Index-chan

:mrgreen:

Setelah jalan2 di topik dan forum lain, saya menemukan postingan yg merujuk ke gambar yg sama😆

Intinya sih, saya cuma pengen berbagi bahan senyuman sahaja, ngga ada maksud kampanye ato menjelek-jelekkan pihak tertentu^^’. Sepertinya sih murni kebetulan caleg itu berpose sedemikian rupa supaya “tampak alim”, tapi malah jadi seakan-akan crossdress cosplay jadi salah satu karakter loli tsundere yg rada terkenal akhir2 ini😆

p.s. : setelah melihat-lihat foto caleg lain di salah satu link di atas, saya cuma bisa ikutan komentar, “Indonesia memang luar biasa”:mrgreen:

note : picture edited ^^

24 Responses to “To Aru Indoneshia-jin no Index”


  1. 1 fandi88 April 3, 2009 at 16:43

    sekarang caleg2 emang rada “setres”,, besog aja masi bingung mo contreng sp..

  2. 2 grace April 3, 2009 at 20:58

    kebetulan tohh…. ahihi
    btw, saya besok kalo nyaleg cosplay pake yuffie kisaragi ah~:mrgreen:

  3. 3 ampun deh April 3, 2009 at 21:16

    aneh aneh aja manusia

  4. 5 Novi~Atrix April 4, 2009 at 15:49

    hahahhahahah, lucu juga😀

  5. 6 aNGga Labyrinth™ April 5, 2009 at 10:19

    Wakss… awas tuh orang nya marah di pajang kayak gitu fotonya
    kostim nya kayak yang di dorama TRICK itu loh

  6. 7 Arm April 5, 2009 at 10:46

    @ fandi88 :
    pemilu caleg, saya juga binun mo nyontreng ato ngga🙄
    __

    @ grace :
    saya dukung:mrgreen:
    __

    @ ampun deh | you-know-who | Novi~Atrix :
    saya ngeliatnya lucu aja sih, kok bisa kebetulan mirip si Index-tan gitu^^’
    ngarep ada caleg yg cosplay jadi Biri Biri😈
    __

    @ aNGga :
    maap deh Pak, ga ada maksud lho..🙄
    Trick ya.. ngga nonton😛

  7. 8 Disc-Co April 5, 2009 at 11:03

    Nanti pas nyontreng, saya rencananya mau cosplay jadi Haruhi, berhubung kata orang saya cocok untuk crossdress jadi dia.

    Ah, semoga tidak ada FPI disana.

  8. 9 Lelouch Lamperouge April 5, 2009 at 13:00

    beuh… kontras banget sih…:mrgreen: yang satu imut, yang satu… e tapi saya paling benci sama index loh… udah manja, rakus dan ga guna *kasian si Kamijyou Touma*

  9. 10 Rukia April 5, 2009 at 23:16

    Para caleg itu udah pada kreatif untuk memamerkan tampang narsis mereka, saking kreatifnya sampe-sampe jadi bgeini dah😕 menjijikkan😕

  10. 11 Arm April 5, 2009 at 23:18

    @ Disc-Co :😕
    jujur saya rada mengutuk segala jenis crossdress cowo –> cewe
    lain kalo cewe –> cowo😈😆

    @ Lelouch Lamperouge :
    masih ada gunanya kok, bisa apal ratusan ribu mantra dan rapalan sihir
    *mengenyahkan pikiran loli:mrgreen: *
    saya lebih suka Kanzaki sih😛

    @ Rukia:
    terlepas dari keanehan2 itu, yg ini kayaknya emang kebetulan kok😛

  11. 12 p3durungan April 6, 2009 at 18:38

    wah keren abis tuh cospley nya, figuran nya nyomot darimana yak….

  12. 14 Sukma April 7, 2009 at 18:56

    Huh, dasar orang Indonesa!

    *ngeloyor pergi*

    *kembali Hiatus*

  13. 15 Asop April 8, 2009 at 08:33

    Huaaaaaaaaaaaaa…!!! Saya belom habisin nonton To Aru majutsu no index!!!! Masih donlot episode terakhir2… TT_TT

    Hmmm… menurut saya ga mirip lho…jauh ah itu fotonya…😀

  14. 16 jensen99 April 8, 2009 at 13:08

    hghh… +_+

    *mual*

    *sedikit terobati liat gambarnya Index*

  15. 17 Taruma April 9, 2009 at 07:16

    wkwkwkkwkwk… niat banget tuh orang…

    tapi bolehlah untuk menghibur.😀

  16. 18 Reina Lunarrune April 11, 2009 at 14:55

    serem liat foto sang caleg
    ^^;;;

  17. 19 goen April 12, 2009 at 13:11

    *hanya membayangkan Index-chan membuat tanda salib*

    In nomine Patris, et Filii, et Spiritus Sancti. Amen.

  18. 20 Fuad April 12, 2009 at 13:38

    oalah…hahahaha yachh, oke ada award buat kamu nih, segera dipasang yo

  19. 21 Arm April 12, 2009 at 20:06

    @ p3durungan :
    bukan cosplay😀
    __

    @ Rizal :
    yg atas iya, yg bawah bukan:mrgreen:
    __

    @ Sukma :
    murni kebetulan kok mbak^^’
    __

    @ Asop :
    mirip bajunya aja kok😉
    __

    @ jensen :🙄 *saya lebih suka kalo ada yg mirip Kanzaki*
    __

    @ Reina :^^’
    __

    @ goen :
    eloihem.. eloihem…

    @ Fuad :🙄
    *saya ngga janji ngerjainnya ya😛 *
    *dijitak*

  20. 22 deeedeee April 15, 2009 at 12:20

    Baru mampir lagi kesini.. ternyata,,, hehe
    ada2 aja gayanya para caleg.. penasaran dy kepilih atau gak😆

  21. 23 faforit April 15, 2009 at 19:57

    Ada-ada saja….

    kenapa yah kagak ada caleg yang mirip naruto??
    Semisal ada bakal kepilih tuh, bukan jadi caleg.. tapi bakal jadi hokage… (presidennya negara api,🙂

  22. 24 Arm April 16, 2009 at 17:46

    @ deeedeee :
    ngga tau tuh… dia caleg partai lawas dapil kota Medan kayanya, tanya aja warga setempat😉
    ___

    @ faforit :
    ada yg posternya dimirip-miripin Naruto kok, cek aja di salah satu link yg saya kasih😛


Leave a Reply

