Special 1 TV episode 6

Beberapa waktu lalu, saya sempat nulis postingan kalo I’m On Setanta Sports berakhir. Tapi ternyata acaranya cuma gantinamo jadi Special 1 TV, dengan host-nya tetap JoseThe Special One“, Wayne, dan Sven. Nah, sampai saat ini di YouTube sudah beredar sampai episode 6, dan saya membuat postingan ini cuma mau berbagi link-nya sahaja😎

Special 1 TV eps 6

[euforia] *no hard feeling for devil worshiper ^^*

Saya ngga bisa nahan ketawa, spontan ngakak guling2, pas Sven membacakan email dari Robby di Glasgow, bunyinya kira2 gini :

Manchester police have appointed Rafa Benitez as their new safety officer. They’ve never seen 17.000 people leave evacuate the stadium so quickly

dan dilanjutkan dengan tawa garing Sven dan reaksi datar rada misuh Wayne, “what’s so funny about that?”😆😆😆

[/euforia]:mrgreen:😈

Sejauh ini sih, episode favorit saya untuk Special 1 TV yang episode 2 yang tentang transfer window, sedangkan untuk I’m On Setanta Sports saya paling suka yg edisi 25 Oktober 2008 tentang debat Jose ama Don Fabio ala debat capres Amrik:mrgreen:

Kalo penasaran episode2 lainnya cari aja di YouTube😉

BE CHAMPIONS!

18 Responses to “Special 1 TV episode 6”


  1. 1 Arm March 25, 2009 at 16:00

    sebelum ditanyakan, saya cuma kasih link dan ngga masukin video2an, fakir benwit:mrgreen:
    dan itung2 toleransi juga dengan pembaca yg fakir benwit😎

  2. 2 grace March 25, 2009 at 17:45

    ini tentang bola ya?
    *ga ngerti soal bola*
    *berbalik pergi*

  3. 3 Arm March 25, 2009 at 19:52

    ^
    ngelempar pake bola :twist:

  4. 4 Emina March 25, 2009 at 20:19

    he? ini apa seh? film anime?😕

  5. 5 Disc-Co March 25, 2009 at 20:20

    Kok gak ada Dwayne Johnson?😕

    *ditendang*

  6. 6 Huang March 25, 2009 at 20:54

    Yeah.. emank fakir benwid..😀 kapan ya bisa menikmati inet yang kaya benwid😀

  7. 7 Hendra Pratama March 25, 2009 at 21:52

    Gk ngerti sama acaranya. Btw, gua demen ma Barca.
    *mes que un clube*

  8. 8 Arm March 26, 2009 at 03:58

    @ Emina :
    Bukan, bukan anime mbak. Itu acara parodi bola. Kalo ngikutin Liga Inggris ato sepakbola Eropa pasti ketawa2:mrgreen:

    @ Disc-Co :
    *ngebanting pake gaya smackdown*

    @ Huang :
    ya di-donlot aja, baru tonton:mrgreen:

    @ Hendra Pratama :
    wajar sih, yg dibahas banyakan EPL ama ECL, paling Serie A dikit2 kalo Inter lagi heboh😆

  9. 9 Asop March 26, 2009 at 06:43

    Belom pernah tahu nih, coba liat ah… ^^

  10. 11 Novi~Atrix March 26, 2009 at 14:27

    acarany tentang apa ya???
    saya juga lagi fakir benwit…. T_T jadinya kalo buka youtube tuh butuh waktu lamaaaaaaaaaa amatttttttttttttttt

  11. 12 Arm March 26, 2009 at 16:54

    @ Asop :
    coba lihat, tertawakan, dan komentarin:mrgreen:

    @ Rian Xavier :
    ga suka bola ya?😕

    @ Novi~Atrix :
    mangkanya, kan ada link-nya, tinggal pake keepvid dan sejenisnya aja kan buat donlot😀

  12. 13 pututik March 26, 2009 at 21:29

    Parodi bolanya gak bisa kebuka tuh ada apa ya?

  13. 14 kucingkeren March 26, 2009 at 22:16

    bola.. bola..bola… aku lbh suka the prison break..🙂

  14. 15 andyan March 27, 2009 at 09:47

    jose?? mourinho? DR. Mourinho:mrgreen:

  15. 16 Reina Lunarrune March 27, 2009 at 13:17

    eerrr…..
    ini tentang bola?😀

    *gangerti sama sekali dan kerap ngebuat pelanggaran di pelajaran olahraga karena bener2 gangerti :D*

  16. 17 Lelouch Lamperouge March 27, 2009 at 19:03

    Manchester police have appointed Rafa Benitez as their new safety officer. They’ve never seen 17.000 people leave evacuate the stadium so quickly

    semua isinya soal sindiran yang dijadiin lelucon ya? ada yang ngomongin soal salah satu pemain nggak?

  17. 18 Arm March 27, 2009 at 22:48

    @ pututik :
    bisa ah. ya di donlot aja link-nya via keepvid ato semacamnya😉

    @ kucingkeren :
    saya suka dua2nya🙄

    @ andyan :
    yup Jose yg itu:mrgreen:

    @ Reina :
    priiitt
    *ngasih kartu kuning*😀

    @ Lelouch :
    ada ngomongin salah satu pemain, dengan gaya nyindir Jose tentunya. contohnya pas Berba appeal-nya MU dari Totnem, dan pas Robbie Keane mo balik ke Totnem😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: