codename : high school never ends

Dikasih tugas ama bu guru Rukia, kebetulan lagi males mikirin postingan yg serius2, jadi ya yuk marii…😉

1. nama sekolah

smunic, tebak aja daerah mana😉

2. nama ketua kelas

kelas 1 E… Andreas Donny

kelas 2 B…. Harjat Nugroho

kelas 3 IPA 3…. Galih (lupa lengkapnya, biasa dipanggil Joki sih😛 )

3. jabatan di kelas

kayanya seksi mading deh😕

4. guru paling killer

guru Matematika kelas 2, Mr. Muhtarom

5. nama kepala sekolah

kalo ga salah pas kelas 1 Pak Sutanto, terus pas kelas 3 ganti Pak Alip

6. nama wakil kepala sekolah

ada 4 wakil kepala sekolah (kaya’ wadek aja😛 ), saya lupa nama2nya =_=’

7. ketua kelas (apakah saya pernah menjadi ketua kelas?)

ngga pernah

8. pelajaran paling tidak disukai

Fisika dan Akuntansi =_=’ nilai saya jelek di 2 pelajaran itu

9. kegiatan rutin di kelas

ngobrol ga jelas, gambar iseng2 karakter anak sekelas, ngerjain PR :mrgreen: , meninggalkan prasasti/coretan di meja:mrgreen: , ngecengin adek/kakak kelas yg cakep:mrgreen: , memperhatikan pelajaran🙂

10. skors

ngga pernah, tapi sempat absen 10 hari gara2 tipes T_T

11. hukuman

paling2 dapet poin gara2 telat masuk ato lupa bawa topi pas upacara Senen pagi😀

12. bikin pr di kelas

jelas pernah, terutama yg bangsa Mafia (Matematika Fisika Kimia)😆

13. pengaturan tempat duduk

sesuka hati, dan hampir selalu duduk di depan karena sering telat😆

14. nomor absen

karena nama saya diawali huruf A, sudah pasti selalu nomor presensi-nya awal2

kelas 1 –> 6
kelas 2 –> 4
kelas 3 –> 5

15. jurusan di sekolah

natural science alias IPA

16. bolos

(kayaknya) nggak pernah

17. rame

biasa aja si… ikut kebawa suasana. kalo temen2 pada rame ya saya ikutan rame😛

18. adik kelas yg rese’

nggak ada adek kelas yang rese, tapi adek kelas yg menarik banyak😛

19. kakak kelas yang rese’

nggak ada kakak kelas yang rese, tapi kakak kelas yg menarik banyak😛

20. bawa hape ke sekolah

ngga bawa. selain belom punya, juga ada larangan dari sekolah🙂

21. berantem

kayanya ga pernah deh, saya khan cinta damai ;)

22. pelajaran yang paling disukai

Biologi dan Sejarah :mrgreen:

23. tempat favorit di sekolah

kantin, kelas, dan bangku di depan kelas untuk menunggu guru masuk ato bercandaan dengan kelas sebelah😀

24. kantin

kantin soto dan kantin mie ayam dalem sekolah, plus warung PDS (Pangsit Depan Sekolah) dan penjual gorengan

25. melanggar peraturan

paling soal aturan sepatu item hari Senin Jumat Sabtu =_=

26. baju dikeluarkan

cuma dikeluarin sedikit bagian belakang aja

27. nyontek

pernah, tapi cuma beberapa kali. dapet bocoran ulangan dari kelas lain juga pernah😆

28. nama panggilan di sekolah

biasa, Arm:mrgreen:

29. message for the youngster

baek2 jaga diri dan almamater. mumpung masih SMA buatlah kenangan indah dengan teman2mu, karena kalo dah lulus biasanya udah mulai  sibuk ngurusin “pantat”nya masing2 ;) , rada susah buat kontek2

30. tag

saya bingung mo nerusin tugas ini buat siapa… =_= jadi buat yg mbaca dan komen aja yah😀

Emang masa2 yang menyenangkan ya SMA itu. Dari semua acara kelulusan, yg paling berkesan emang kelulusan SMA (segaring apapun acaranya😆 )

Nggak ada alasan buat nggak ngerjain, sesibuk apapun musti dikerjakan, karena hukumnya “Wajib” a.k.a “Fardhu ‘ain” :lol:

ngutip kata2 penutupnya bu guru Rukia ;)  silakan dibaca dan dilanjut…

11 Responses to “codename : high school never ends”


  1. 1 Sukma March 5, 2009 at 08:18

    Duh, saya ga sengaja baca. Nggak sengaja kasih komen juga. Gaswat😛

  2. 2 Takodok! March 5, 2009 at 08:19

    Wah, termasuk golongan anak baik inih!😆

    Wakasek nya ada 4? Wauw wauw, saya cuma 2, itu pun agak rusuh karna keduanya kurang begitu akur..

  3. 3 nie March 5, 2009 at 08:35

    samalah..aku juga paling benci akuntansi. liatnya aja uda puyeng, gimana ngerjainnya…bweh bweh.

    lam kenal ^^

  4. 4 Rukia March 5, 2009 at 10:21

    wah udah dikerjain:mrgreen:

    Bagus…bagus…kamu memang anak baik😉

  5. 5 ang2ara March 5, 2009 at 12:47

    absen GAN. saya kelas IPA 3, guru paporit saya pa imron guru MATEK.

  6. 6 Novi~Atrix March 5, 2009 at 16:43

    untuk PR ini.. aku da lewat hohohohoho

  7. 7 Arm March 5, 2009 at 23:17

    @ Sukma : tallyho..!! cepet kerjain😀

    @ Takodok : 4 wakasek yg membidangi 4 posisi, kaya warek ato wadek tuh😉
    hehe, anak baik dong..:mrgreen:

    @ nie : ntar salah2 bisa di-krebet lho😆

    @ Rukia : *hidung memanjang*

    @ ang2ara : hehe, sama dong IPA 3😀

    @ Novi : khekhe… saya yg telat nih berarti😛

  8. 8 ansella March 6, 2009 at 10:22

    Saya datang…
    saya baca *diam diam*
    saya pulang….

    ‘males bikin tag an’ wkwkwkwkwk

  9. 9 grace March 6, 2009 at 17:35

    saya kan lagi hiatus…jadi ga usah bikin lah ya….
    *ngabur dr kelas*

  10. 10 Arm March 7, 2009 at 04:23

    @ ansella : buruan kerjain, ntar dimarahin bu guru loh…
    @ grace : ga ada alasan hiatus2an😛 kirim surat ijin ke bu guru dulu sono😛

  11. 11 andyan March 11, 2009 at 18:25

    *sengaja datang*
    *sengaja baca*
    *sengaja komen*
    *sengaja gak ngerjain*

    *sengaja nantang*
    *dihajar rame rame*


Leave a Reply

