Pendadaran dan Gunpla ^_^

Hehe, Rabu kemarin, tanggal 7 Januari 2009, saya menjalani sidang pendadaran, sebagai syarat meraih gelar S1😀 . Trus, apa hubungannya dengan gunpla?

Begini, sekitar 1,5 tahunan yg lalu saya membeli gunpla MG Strike Noir dari seri Gundam Seed (tepatnya OVA Gundam Seed, C.E. 73 Stargazer) seharga 4500 yen. Nah, waktu itu saya sempat berjanji ga bakal saya rakit tu gunpla sampe saya pendadaran. Nah, kemaren saya pendadaran, maka lunturlah janji itu. Jadi saya pun mengurung diri di kamar selama 2 harian untuk merakit gunpla ini😛

Saya ga bakal ngasi penjelasan njlimet ato foto resolusi tinggi macem dalong , tapi tetep bakal saya kasi foto😛 (bersiap-siaplah wahai fakir bandwidth😀 )

runner

runner

kepala dan bodi

kepala dan bodi

bodi atas

bodi atas

sikil

sikil

dekimashita...!!!

dekimashita...!!!

sok gagah

sok gagah

dan haruhi pun tersenyum ^_^

dan haruhi pun tersenyum ^_^

sonic kertas pun diajak

sonic kertas pun diajak

sayap rusuh yg berat

sayap rusuh yg berat

noir-striker terpasang

noir-striker terpasang

tampak belakang

tampak belakang

anak baru rusuh ^_^

anak baru rusuh ^_^

14 Responses to “Pendadaran dan Gunpla ^_^”


  1. 1 isma January 10, 2009 at 19:57

    wogh😯
    ck ck ck,,,maniak banget model kit gundam kayak gitu ya…
    ck ck ck,,,,berapa modalnya ya buat beli yang begituan, mas/mbak ?

  2. 2 Arm January 10, 2009 at 20:40

    @isma :
    beli-nya nyicil satu2 la… ga langsung semuanya😛
    ga maniak2 banget sih, banyak yg lebih “sangar” dari saya🙂

  3. 3 Rian Xavier January 10, 2009 at 21:31

    Wah jadi ngiri @_@

    Salam kenal ya.

  4. 5 imcw January 12, 2009 at 17:30

    Mantaps nih hobinya.

  5. 6 tukyman January 14, 2009 at 11:00

    sudah ku coba ini itu, kesana kemari dan bosen akhirnya aku numpang parkir, mungkin ada yang baru🙂
    numpang baca ya …………

  6. 7 BlaGaBloGer January 15, 2009 at 13:26

    Wah, pasti ngerakitnya njelimet yah????
    mahal euyh hobby nya… heheheh
    tp saya suka banget liat gambar yang sikil….. hehehehe

    pas udah jadi, keren banget yah…. ckckckckckc

  7. 8 nugroho_kun January 15, 2009 at 19:21

    mauuuu, mantep, haruhiny buatku ya ^ ^

  8. 9 kahfinyster January 17, 2009 at 07:30

    negor aja,, sekalean promo post baru,, hhe,,

  9. 10 Arm January 17, 2009 at 19:38

    @Rian : salam kenal juga🙂

    @kahfinyster : emang keren😛 menuju lokasi😛

    @imcw : banyak yg lebih gila lho

    @tukyman : monggo dibaca-baca😉

    @BlaGaBloGer : sikilnya emang keren, cuma sayang ga bisa dipose jongkok kaya Zaku (yg ijo)

    @nugroho_kun : enak aja minta Haruhi😛

  10. 11 khofia January 18, 2009 at 09:51

    akhirnyaaa~~~
    untung selera kita beda, jadinya enggak bakal rebutan *quote from HIM*, soalnya yang dua itu dari UC, trus yang ini dari CE… (-_-)

    jadi setelah ini wisuda ya… jadi kepikiran lantaran itu artinya kamu bakal ninggalin Jogja ,,,(T_T),,,

  11. 12 jensen99 February 4, 2009 at 17:39

    Habis wisuda mudiknya kemana sih? Kok khofia sampai berdukacita begitu? (o_0)”\

  12. 13 Dhan2y February 6, 2009 at 05:56

    Arm,eh arman..Assh,rif wae yo?Hi nu ku wis jd ki rif,tenks a lot for de sujestiens yo..Eni sujestien for de nekst tarjet?

  13. 14 Dhan2y February 6, 2009 at 06:11

    Mwahaha..Pantes engsel2 gundam mu ada yg londot,krn sering diuthak uthek pose nya..Lha aku kmarin serasa jd pnata gaya slama 2 jam lbih,bwt nyari pose yg syiip..’Klothak’..!Arm,shield karo wepon jatoh..Uwis ah,ktimbang rusak


Leave a Reply

