Insomnia…

Penyakit (bisa disebut penyakit ngga ya…?) yg saya alami sejak 3 bulan terakhir, terutama ketika mulai intens ngerjain skripsi. Meskipun badan udah capek dan mata udah ngantuk, tapi kalo udah berbaring ngga bisa tidur… -_-‘… ntah kenapa kepikiran skripsi aja… Jam biologis saya bener2 dah kaco, malem melek, habis subuh bisa molor ampe jam 2an siang…

Kalopun bisa tidur sebelum jam 12 malem, biasanya sekitar jam 12-1 malem bangun, ntah kebelet pipis ato denger sesuatu, terus jadi ngga bisa tidur lagi sampe subuh (ada tanggungan) +_+’… habis subuh baru deh kerasa ngantuk…

Nah, pas puasa gini jad semakin menjadi-jadi, kebanyakan malem cuma tidur sejaman, ato ngga tidur sama sekali. Habis subuhan baru dirapel tidurnya…

Benar2 pola hidup yg tidak sehat… Harus cepet2 lulus nih biar ga ada pikiran lagi (apa malah tambah ya…?)

8 Responses to “Insomnia…”


  1. 1 yessymuchtar September 24, 2008 at 09:54

    dulu banget juga aku pernah begitu..tapi lama lama ilang sendiri tuw🙂

  2. 2 afwan auliyar September 24, 2008 at 19:56

    wew ternyata nggak cuman saya ja yak yg insomnia ..🙂

    kadang memang klo tidur jm 2 nanggung, akhirnya yak lanjuttttttt ampe subuh begadang🙂

  3. 3 duniafannie September 24, 2008 at 19:58

    alhmdlh aku gk separah ituw. hehe.
    mg cepet lulus yakz.
    mksh dah mampir loh.
    lam knl balik
    (^o^)

  4. 4 Rita September 25, 2008 at 04:39

    Bisa jadi karena kebiasaan + kepikiran tugas/skripsi yang harus diselesaikan. Ngantuknya setelah subuh itu bisa jadi karena pada saat ini batas kemampuan nahan kantuknya udah maksimal, otot/saraf udah lelah/sdh bekerja maksimal sehinga si syaraf butuh istirahat dan tercetus lewat perasaan ngantuk. Mudah2 mudahan bila skripsi udah kelar berarti gak harus kerja malem lagi, perlahan kebiasaan itu akan berubah, insyaallah…

  5. 5 kucingkeren September 25, 2008 at 15:40

    wahh… masih mending tuh bisa tidur paginya..

  6. 6 mrs.children September 26, 2008 at 00:51

    huwa! saya bangeet! baru kemaren ini penyakit saya gara2 kebiasaan itu kumat lagi (pandangan muter2, diperkirakan vertigo?) ..sekarang lagi kurangin kebiasaan itu, kapookk! hehe, hati2 lhuoo~:mrgreen:

  7. 7 depz September 26, 2008 at 07:52

    iya, masih mending bsa tdr paginya
    bersyukur deh masih kuliah
    kalo kayak gw dah kerja gini yg ada pas sampe ktr mata dah bengkak
    dengkul lemes krn krg tdr
    yg ada nyuri2 wktu n tmpt buat take a nap (pssst biasanya d r.rapat hihihih)

  8. 8 khofia October 3, 2008 at 16:09

    dulu kena insom juga, tapi dah lama sih, pas mau ujian kelulusan SMP… jangan2 stress itu pemicu insom, bukan lalat tse tse?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: