Akhirnya….

Whoow… barusan nobar Liverpool vs Man Utd di Aqeela cafe di jakal km 6,3. Akhirnya, setelah kalah mulu kalo ketemu MU, menang juga akhirnya😀

Padahal saya dah pesimis tadinya, apalagi tanda2 kesialan dah nongol dari pagi. Pagi jam 9an tadi, saya dimintain tolong ama temen2 kopma dulu bwt sharing desain. Nah, saya bangun kesiangan, tapi begitu menuju TKP (kopma) malah orang yg ngajak saya juga belom dateng, yowis thenguk2 dengan orang yg ngga begitu dikenal😛 (kesialan pertama).

Terus sorenya, saya (dengan agak terpaksa) mo berangkat bubar (buka bareng) temen2 KKN di Pondok Galih di jakal km 12 sono. Pas mau berangkat, ternyata hujan. Pikir saya kebetulan, ga usah berangkat😛 . Eh 1/4 jam kemudian hujan reda, yowis berangkat ae. Di jalan, celana basah kecipratan genangan air +_+’, trus ditinggal duluan, trus kena macet di jakal (yg saya benci dari Jogja di bulan puasa, jalanan rame macet kalo sore!). Itu kesialan ke-berapa tuh…

Nah, saat bubar, ternyata ngga selese2 sampe jam 7. Akhirnya saya tinggal jam 7 demi nonton Pool, langsung ngebut ke bawah (dari km12 ke km6 maksudnya). Sampe cafe, ternyata parkiran penuh, terpaksa parkir di Superindo yg berjarak 100an meter dari situ. Pas masuk kafe, dah penuh dan pengunjung umum ga boleh masuk. Untung dah reservasi tempat liwat Big Reds (thanx bro2 BRJ,🙂 ) jadi bisa masuk dengan bayar tiket ceban. Saya masuk di menit ke 30-an, skor dah 1-1 (Tevez menit ke-4 dan own goal Wes Brown menit berapa ga tau).

Akhirnya, penantian saya terbayar, di menit ke 76an, Babel mencebok umpan Kuyt yg sukses melewati bek2 MU dari garis belakang. Siipp… skor 2-1 bertahan sampe menit akhir, yeah…!!!

9 Responses to “Akhirnya….”


  1. 1 ma2nn-smile September 14, 2008 at 00:30

    hehehe…menang ye….
    wah gibol neh…
    kunjung balik ya…

  2. 2 duniafannie September 14, 2008 at 06:00

    nnah, pas lagi ujan kmrn saya ngeyup di sagan .. hehe, untung cm 15menit. horre…

  3. 3 Angka31 September 14, 2008 at 14:11

    Wah cafenya sebelah mana ya? Setelah RingRoad kah? Jadi pingin pulang ke Djogja.

  4. 4 Ayam Cinta September 14, 2008 at 16:43

    Mungkin gara2 lagi ramadhan kan setan ga boleh nongol, jadi kalah dech tuh si setan merah…. Whehehehe

    Kunjungan balik…

  5. 5 afwan auliyar September 17, 2008 at 10:25

    wew…..
    keknya memang bulan ni sang setan lgi apes yak ….🙂

  6. 6 indra1082 September 18, 2008 at 06:26

    wew….ada fans Liverpool… Selamat ya kemaren menang..
    Maaf nih, kayaknya hatiku masih JUVE.. salam..

  7. 7 depz September 26, 2008 at 08:03

    ho oh…
    lega bgt akhirnya bsa ngalahin si kakek tua gembel si ferguson.:p gw aja even ga bsa nntn, bela2in mlmnya ngenet demi liat hasilnya hehehe

    go go BIG REDS go!!🙂
    ada liverpudlian juga nih
    salam Big Reds bro
    ready for the derby this week?
    mudah2an bisa bantai Everton ya🙂

    ole…ole…ole
    You’ll never walk alone

  8. 8 the hermawanov October 30, 2008 at 04:49

    wah, bigredder jogja yak?
    salam kenal dari padang… sayang jaman saya kuliyah di jogja dulu bigreds jogja belum rame🙂

    bantai mu! sudah
    gilas chels! sudah
    next… tinggal sikat ars! :mrgreen:

  9. 9 albert de la coste April 27, 2009 at 23:04

    AQEELA COFFEE RESTO
    JL.KALIURANG KM 6,3 NO 5 Yogyakarta

    24 HOURS COFFEE RESTO
    DISCOUNT 20% FOR TELKOMSEL USER
    more info & reservation
    – Free Hotspot – Presentative Meeting
    – No Smoking Room/Vip Room – Area Parkir Luas
    – TV cable – Buffet Concept
    – Giant Screen – Ala Carte Concept
    – LCD Projector – Discount
    – Sport Event (Liga Inggris, Liga Italia, Moto GP, F1) – Birthday Party
    – Membership – Gathering
    – Live music Every Friday & sunday NIte

    for further information:
    0818 263 207 (albert)
    0274 880018

    best regards
    AQEELAMANAGEMENT


Leave a Reply

