iseng nunggu donlot-an

Err… ini postingan iseng2 nunggu donlot-an anime Allison & Lillia eps 4. Berhubung di forum yg biasa saya sambangi lagi sepi, yaudah nge-posting di sini aja😀

Ngomong2, sudah seminggu lebih kita berpuasa. Batal sih belom (dan kayanya ngga bakal deh😀 ), cuma trawehnya udah bolong 2 hari😛 .

Ngomong2 soal puasa juga, kalo cuma laper & hausnya aja sih ga masalah bwt ditahan, lha wong ngga puasa juga sama aja sehari makan 2 kali😛 . Yg susah itu nahan mata dan pikiran kalo cewe cakep liwat😀

Berhubung donlotan dah kelar, babay dulu deh😀

4 Responses to “iseng nunggu donlot-an”


  1. 1 Rita September 9, 2008 at 10:11

    hehehe..pertamax nih siiip dehh..

  2. 2 Rita September 9, 2008 at 10:15

    Hihiih….gitu yaaa, yauda dibawa merem pas papasan ce, biar gak ngidupin (lampu kali) pikiran macem2😀

  3. 3 kucingkeren September 9, 2008 at 14:28

    haha..gak nahan lihat cewek cakep ya?? memangnya kenapa sp gak nahan gitu… *bloon ModeOn*

  4. 4 achoey sang khilaf September 9, 2008 at 17:34

    hehe
    ternyata masih normal😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: