Chronicle of Wed-Tue

Kronologis Rabu-Kamis

Hehehe… ini postingan rada iseng nih, kejadian-kejadian unik terjadi dalam kurun waktu ini.

Rabu, 21-05-2008, siang sampe sore :
Saya iseng2 mendokumentasikan rambut gondrong saya dengan kamera yang saya pinjam dari adik saya.

nih, contohnya :

Rabu, 21-05-2008, menjelang maghrib :
temen kos saya iseng ikutan minta difoto (dasar banci kamera -_-‘)

Rabu, 21-05-2008, jam 18.15 :
setelah beribadah, memposisikan diri di ruang TV di bawah untuk menonton PSSI vs Bayern Muenchen. Baru 20 menitan, pas PSSI ketinggalan 2-0 tiba2 listrik padam. Belakangan saya dikabari kalo PSSI dibantai 5-1 oleh Muenchen, untung ngga nonton -_-‘.

Rabu, 21-05-2008, jam 20.25an :
Untuk mengisi kebosanan karena listrik belom nyala juga, saya main catur dengan temen kos yg banci kamera itu. Dibantai 3-0 dari tiga kali main, asyem… +_+’

Rabu, 21-05-2008, jam 22.15an :
Karena listrik tak kunjung nyala, saya memutuskan tidur, sambil mengeset alarm jam 01.45 untuk nonton final UCL antara manyun vs chelshit

Kamis, 22-05-2008, jam 01.50-04.50 :
Saya nonton final UCL. Babak 1 sampe menit 20 berjalan seperti liga itali, bertahan kabeh. Setelah manyun ngegolin menit 25-an lewat cristina rolanda, pertandingan berjalan menarik dan akhirnya prenk lampret menyamakan kedudukan di menit 45. Babak 2 biasa2 aja, Cech melakukan beberapa kali penyelamatan gemilang, Terry juga sempat memblok tendangan Giggs. Karena skor ngga berubah, dilanjutkan di perpanjangan waktu. Di extra time ini si dogBra di-espulso karena menampol Vidic. Sampai selese ET skor ngga berubah, jadi lanjut ke adu penalti. Sempet berharap waktu si cristina gagal, akhirnya apes datang ke chelski saat Terry kepeleset dan tendangannya melebar, dan selanjutnya tendangan Anelka tertepis VdS. Akhirnya dewa hoki berpihak pada MUnyuk sialan itu. MUnyuk menang 6-5 (1-1) atas Chelshit dan menggondol gelar UCL ketiganya.

Kamis, 22-05-2008, jam 05.05 :
Setelah beribadah, saya ngenet dengan tujuan iseng nge-forum dan melihat reaksi anak2 warbol, tapi ternyata keterusan sampe lupa waktu dan harus bayar 7500 -_-‘.

Kamis, 22-05-2008, jam 08.25 :
Setelah boker dan nyruput kopi, saya meng-SMS dosen penguji saya untuk ujian kompre susulan secara privat, ternyata beliau sudah menunggu dan jam 09.00 akan bertolak ke Solo. Tanpa mandi saya langsung ganti baju-manasin motor-dan meluncur ke kampus menghadap sang dosen. Lumayan dikasi nilai A- oleh beliau😀

Kamis, 22-05-2008, jam 09.25 :
Saya memutuskan untuk menunaikan nazar saya untuk mencukur rambut jika sudah kompre. Maka saya pun menuju tempat potong rambut dan mengucap sayonara pada rambut gondrong saya😀

nah, ini hasilnya

Kamis, 22-05-2008, jam 09.50 :
Saya meluncur ke togamas untuk menuntaskan hasrat belanja komik saya yg sudah 2 minggu terkekang😀. Saya ngangkut Alive 7, Direction of The Day After Tomorrow 1, Shanaou Yoshitsune 22 (m&c); Hayate no Gotoku 4, Wolf’s Sanctuary 1, dan Cop In Tokyo 1 (elex). Total jenderal habis Rp 61.5k -_-‘

Kamis, 22-05-2008, jam 11.55 :
Sampai di kosan dan menikmati kepala baru dan komik baru😛

5 Responses to “Chronicle of Wed-Tue”


  1. 1 khofia May 24, 2008 at 09:56

    anoo… boku lebih seneng liat rambut kriwilmu… lantaran dikau jadi kayaq si lion king alias si raja singa! wekeke…
    *puaaasssss!!!* \(^o^)/

    betewe, omedeto gozaimasu akhirnya bisa kompre, padahal boku sempet ragu apa dikau bisa beneran sampe ke tahap kompre lantaran dikau keliatan ndak ada minat sama sekali buat ngerampungin kuliah, en sama sekali ndak nunjukin sikap respek ama dunia pendidikan… wakakaka… (>_<)7

    gomen, boku belon balikin itu DVD Densha Otoko punya dikau… soale pas kemaren boku pulang jogja, boku belon sempet ngecek sagahobby buat nyariin pesenan HCM Pro Gundam RX-78-2 G3 sama Casval Gundam-nya rzx… en ternyata pas boku kemaren ngecek ke saga, itu HCM-Pro dah musnah… gomen ne… (T_T!)

  2. 2 Arm May 26, 2008 at 06:17

    @khofia a.k.a madarame: ini apa lagi pake boku…boku… biasanya juga pake watakushi (lho!?)
    gpp, better luck next time😀

  3. 3 Caracas June 20, 2008 at 19:59

    Somehow i missed the point. Probably lost in translation🙂 Anyway … nice blog to visit.

    cheers, Caracas!

  4. 4 Arm July 15, 2008 at 21:35

    @caracas: hehehe… I just realize that the title was incorrect. It should be Wed-Thu😀
    thank you for visiting

  5. 5 lambrtz March 15, 2009 at 00:55

    *keselek*

    Ooh…ini to orang di balik blog ini😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: