Kalimat nyebelin yg keluar dari mulut wanita

Beberapa kutipan dari pengakuan cowo-cowo di sebuah forum :mrgreen:

a)

gw paling benci sama cewek-cewek yang menganggap bahwa kita seharusnya bisa baca pikiran mereka tanpa mereka harus bilang macem-macem.

oh well, if you want me to do what you want, you have to say it to me directly. otherwise, I won’t respond even a thing to your ‘requests’.

I’m not Yuri from Red Alert 2 who can who can read your mind, so don’t expect me to read your mind like he could.

b)

She said that I was her best friend,
A real sweet guy, but that’s all I’d ever be.

wakakakakakaka, jus yg paling pait tuh, just best friend

c)

Begitu nanya, dijawabnya
“mau tau aja, urusan cewek…”

d)

the most annoying of the all :

“gak tau”

“gak ada apa2″

padahal mukanya lagi ditekuk, bete, marah pas ditanya “kenapa?” trus dijawab dengan jawaban diatas

e)

kalau udah ketauan ngeboong jawabnya gini

“aku ngeboong soalnya takut kamu marahin aku”

yeah rite! 

f)

Kalimat yang gak gw suka dari cewek gw:
“Cukup tahu aja ya!”
Gw benci kalimat tersebut

g)

“aku belum siap pacaran / aku masih ga mau pacaran dulu. tapi aku pengen kita tetep deket kaya gini.”
—> ya ane yg makan ati non tiap hari sms tanya dah makan lom, lagi ngapain bla2… tiap bulan sekali or dua kali ngajakin ngedate tapi ga ada status. iya kalo akhirnya situ mau ama ane? kalo ga??? 

h)

“kamu jangan sok tau deh. kata siapa aku marah…!!!”
* sambil mukanya cemberut… 

i)

perbincangan setelah sebulan pdkt, dan segala jerih payah sudah dilakukan, dan ngerasa 22nya udah cocok :

cow : kamu mau gak ngelanjutin hubungan ini kearah yang lebih serius
cew : kayanya aku belum siap, lebih baik kamu cari yang lebih baik daripada aku..
cow : fffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk…….

j)

co : “ga bisa dateng neh, lagi ga enak badan”
ce : “kok gitu seh, udah gapapa ke sini ajah temenin aku. lg sendiri ga ada temen”
co : “ya udah”
sampe tempat ce,
ce : “kok tampangnya gitu seh, kek ga niat dateng ke sini. mending ga usah dateng sekalian……. sono pulang ajah”
*woi…. lagi sakit gimana mo ceria mukanya ??!! dah cape2x dateng tapi di suruh pulang……. MATI AJA LO KE LAUT !!*

k)

“menurut kamu aku gendut ga?

dijawab:
a. iya, ngambek
b. nggak, maksa bilang gendut, ngambek
c. ngeles, ngambek

“cantikan mana aku ato dia?”

dijawab:
a. cantikan dia, ngambek
b. cantikan kamu, dikatain gombal, ngambek
c. 2-2nya cantik, ngambek

l)

percakapan ditelepon setelah pacaran selama satu bulan (tanpa dramatisasi)

cew : “sayang, hari ini kita udah jalan 1 bulan loh, enaknya rayain dimana yah?”
cow : “ kayanye gak bisa deh aku lagi banyak kerjaan”
cew : “TERNYATA KAMU UDAH BERUBAH” ::BRAKK!!!!::
cow : halo…..halo…. yank… halooooooo…………….

m)

ce : “say mo itu dong… kan lucu buat di kamar…”
co : “lagi bokek neh…”
ce : “makanya modal dikit…. cari duit lebih rajin kek !!”
tertancap dalem sehingga berikrar buat dapet duit lebih banyak, beberapa bulan kemudian :
ce : “say lagi dimana ?”
co : “lagi di kantor, lembur neh banyak project”
ce : “oh gitu.. lebih milih kerjaan daripada gua.. sono pacaran ajah ama kerjaan lo….”
*mo cari co yang banyak duit yang nganggur ?? sono cari Om2x ajah…!!!!!!*

n)

ce : “lagi dimana ?”
co : “lembur neh…”
ce : “bohong… lembur apa lembur ?”
co : “lembur lah….”
ce : “Lembur ma sapa ?”
co : “sama satu team lah… (emang sama monyet ??)”
ce : “bohong…… lagi sama ce lain kan ??”
co : (langsung manggil temen satu teamnya) “Eh Sharon, ada yang mo ngomong neh….”
*langsung kasih HP ke temen team yg ce, trus kembali kerja ga peduli lagi mereka pada bengong ga tau ngomong apa*

:lol:

Tapi tetep, saya paling ngakak itu ini

o)

“Aku telat”

Njrit ini kalimat paling nyebelin  j/k

23 Responses to “Kalimat nyebelin yg keluar dari mulut wanita”


  1. 1 lambrtz April 23, 2010 at 16:30

    Ya biasalah, wanita. :mrgreen:

    OOT:
    Wah related postnya ngeri! :shock:

  2. 2 Asop April 23, 2010 at 18:23

    Aduh….
    Bener sekali kalimat2 di atas… sebel juga kalo mendengar itu dari mulut cewek…. :D
    Udah gitu, mereka bilang “wanita ‘kan ingin dimengerti…” :lol:

  3. 3 grace April 23, 2010 at 23:16

    :lol:
    saya yang nomer satu sering banget tuh dulu, tapi sekarang diusahain ga gitu lagi. Jadi kalau ada hal-hal yang lagi ga pengen dibicarain mending ngomong langsung kalau ga mau dibahas dulu, kalo cowoknya maksa nanya terus, langsung pake jurus :

    “Saya sekarang berharap kamu bisa baca pikiran saya, tapi nyatanya kamu gak bisa, jadi ya sudah, let’s drop it for now,”

    Kadang-kadang emang ada dorongan untuk rasanya kepengen si cowok ngerti perasaan cewek tanpa perlu cewek ngomong soalnya perasaannya sulit dijelaskan sih :P
    Jadi daripada bikin berantem mending ga usah dibahas dan diperpanjang sekalian deh :lol:

  4. 4 christin April 23, 2010 at 23:29

    YANG TERAKHIR FTW !!! =))

  5. 5 Takodok! April 24, 2010 at 09:14

    :lol:
    ada yang norak bener minta ditabok :lol:

  6. 6 Mizzy April 26, 2010 at 08:20

    Begitulah wanita…
    Serba salah ya, jujur salah, bo’ong apalagi
    Yah maklumi sajah… :lol:

  7. 7 Idub April 26, 2010 at 14:58

    itu yang kedua sama kyk potongan lirik lagunya The Ataris – Your Boyfriend Sucks.. haha \m/

  8. 8 Arm Kai April 27, 2010 at 13:12

    @ lambrtz :
    seperti halnya kalo cowo berpikiran mesum harap maklum, biasalah cowo :twisted:

    soal related post-nya, mbuh kok bisa gitu :P
    ___

    @ Asop :

    “wanita ‘kan ingin dimengerti…”

    saya bukan fans-nya Ada Band :cool:
    ___

    @ grace :

    Jadi kalau ada hal-hal yang lagi ga pengen dibicarain mending ngomong langsung kalau ga mau dibahas dulu

    lha kalo ga pengen dibicarakan ya diem aja, kalo bikin pernyataan gitu malah berkesan memancing :P
    ___

    @ christin : :lol:
    pengalaman ya? :twisted:
    ___

    @ Takodok! :
    situ salah satunya? takodok minta ditabok? :cool:
    (ninja)
    ___

    @ Mizzy :
    idem ama jawaban buat lambrtz :P
    ___

    @ Idub :
    ahaha, jus yang paling pait tuh, just best friend :lol:

  9. 11 itikkecil April 27, 2010 at 20:35

    aku telat

    memangnya telat ngapain?
    *pasang tampang lugu*
    saya sudah lama belajar bahwa laki-laki tidak akan mengerti dengan sindiran halus ataupun bahasa tubuh. laki-laki memang harus dikasih tahu secara langsung.
    jahh… jadi kangen sama pacar… :cry:

  10. 12 Wiwied April 27, 2010 at 23:24

    Hahaha…. kocak betul…. posting yang humanis apa feminis?? xixxiixi….

    Balik yuk ke warna warni yang aku curi lihat dan foto,,,
    http://wiedkaleidosko.blogspot.com/2010/04/inacraft-2010-di-jcc-jakarta.html

    ::: mo mohon maaf, karena dah lama vakum blogging… gara2 pengaruh FB nih, xixi ::: berjumpa lagiii yahh

    Nb: comment ditunggu, biar stay touch, hehehe

  11. 13 farid April 28, 2010 at 10:25

    kalimat nyebelin yg keluar dari mulut cowok, ono ora men?

  12. 14 Arm Kai April 28, 2010 at 13:46

    @ nothingwrongwithmylongblackhair :
    tau apa? :?
    ___

    @ eMina :
    ooh juga..
    ___

    @ itikkecil :

    memangnya telat ngapain?

    telat masuk gerbang sekolah :lol:

    saya sudah lama belajar bahwa laki-laki tidak akan mengerti dengan sindiran halus ataupun bahasa tubuh. laki-laki memang harus dikasih tahu secara langsung.

    betul sekali :cool:
    ___

    @ Wiwied :
    postingan realistis :P
    pengaruh FB jadi vakum blogging ya, haha…
    ___

    @ farid :
    silakan ditanya ke komodor YOS SUDARSO :mrgreen: :P

  13. 15 Wiwied April 29, 2010 at 08:10

    Wah gelo…. emang betul, vakum posting gara2 FB bikin singgasana populer blogging jadi ambruk… FB padahal kan tadinya cuma mo nggosip kok malah jadi ogah minggat.. piyeee…. ^-^v

    ::: lha nih pagi aku mo jualan door to door nih, tapi ini bukan dagangan biasa, NGOCOK PERUT ,,, dijamin halal karena GAK BIKIN STROKE… mending baca , KALO GAK KEPENGEN MERENGUT SEHARIAN… xixi,, Aq yang merengut padahal,,

    ::: dagangan ini pasarnya MEMBLUDAK DI FACEBOOK, karena bikin geleng-geleng,, wah, pokoknya comment sendiri lah…

    ::: BARANG DAGANGAN : http://wiedewriter.blogspot.com/2009/10/kuku-jempol-kaki-babe-gue.html

  14. 16 grace April 29, 2010 at 15:06

    lha kalo ga pengen dibicarakan ya diem aja, kalo bikin pernyataan gitu malah berkesan memancing
    Lah, kalo diem aja juga ditanya terus “kenapa sih? kenapa sih kenapa sih?” :|

  15. 17 greengrinn May 2, 2010 at 16:09

    oh :lol: semoga saya gak termasuk salah satu di dalamnya yang nyebelin banget,.. hhe,.

  16. 18 mauritia May 16, 2010 at 21:45

    gyahahaha.. aku telaaattt.
    tapi soal yang nomer satu.. iya tuh bener. cowok kadang yang tersirat aja suka ga paham (kalo ceweknya demen pake kalimat bersayap atau sindir2an), apalagi yang tersurat.. XD
    kecuali kalo punya ilmu kanuragan…

  17. 19 mauritia May 16, 2010 at 21:47

    eh, kebalik antara yang tersurat ama tersirat.

    tapi ah sudahlah, hahaha..

  18. 20 Felicia May 17, 2010 at 10:17

    yah begitulah wanita… :lol:

  19. 21 Arm Kai May 17, 2010 at 16:42

    @ grace:
    maksudnya ya jangan ngomongin topik ybs ;)
    __

    @greengrin:
    amen for that :mrgreen:
    __

    @ mauritia:
    makanya itu, ga semua cowo itu Deddy Corbuzier yg bisa baca pikiran orang :mrgreen:
    __

    @ Felicia:
    ya memang begitu, dan begini juga pria :cool:

  20. 22 Buku Ifan September 26, 2011 at 12:33

    Memangnya…
    Kita pengen yang enak harus pakai ongkos besar, Giliran kita dapat yang enak entu, eh dia juga keenakan. Kayanya lebih enakan dia..kita yang ngos-ngosan. (weeeeeeek)

  21. 23 Junie July 17, 2012 at 11:48

    Hahahah…..
    cewe bangettt tuhh…


Leave a Reply

Blog Stats

  • 70,625 hits

Almanac

April 2010
S M T W T F S
« Mar   May »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

sebaran pengunjung


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

